NTT Communications tunjuk Vantis sebagai mitra pertama layanan terkelolanya di Hong Kong

Memperluas posisi layanan terkelola NTT Com di seantero Asia

TOKYO & HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications (NTT Com), anak perusahaan solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (TOKYO:9432), menunjuk Vantis Consulting Group (Vantis) sebagai mitra pertama dalam Global Management One (GMOne) Managed Services Partner Program NTT Com di Hong Kong. Kemitraan ini mempercepat momentum NTT Com guna memperluas layanan terkelola GMOne di seantero Asia dan memberdayakan perusahaan untuk menikmati solusi TIK menyeluruh dari mitra lokal terpercaya dengan keahlian khusus dalam cloud dan aplikasi bisnis.

Vantis telah menjalin kemitraan dengan NTT Com yang melahirkan Enterprise Cloud Marketplace, tahun lalu. Perusahaan ini akan menjual layanan terkelola, cloud dan solusi hosting GM One milik NTT Com, serta akan lebih mengintegrasikan penawaran layanannya demi memenuhi kebutuhan perusahaan akan TIK hibrida yang kian marak.

"Kami gembira menyambut Vantis sebagai mitra pertama kami untuk GMOne di Hong Kong," kata Hirofumi Miyama, Senior Vice President Managed Services NTT Com. "Dengan memanfaatkan rekam jejak implementasi kuat dan keahlian lokalnya untuk menyebarkan aplikasi bisnis cloud untuk perusahaan, khususnya aplikasi SAP, kami akan dapat memperluas posisi kami di Asia dan memastikan bahwa pelanggan kami memperoleh layanan dan bantuan tepat yang mereka butuhkan dalam aktivitas migrasi cloudnya."

Layanan terkelola GMOne bertujuan memenuhi tuntutan perusahaan yang ingin mengelola bidang TIK yang kian terdesentralisasi dan beranekaragam. Firma riset Gartner[1] memprakirakan 90% organisasi akan mengadopsi manajemen infrastruktur hibrida pada 2020. Perusahaan juga kian mencari layanan terkelola berbasis cloud dan terotomatisasi yang gesit, efisien dan murah guna meningkatkan daya saingnya saat bertransformasi secara digital. Di samping itu, paradigma TI baru, seperti Internet of Things (IoT), blockchain dan artificial intelligence (AI), membuat kebutuhan akan TIK kian kompleks.

Layanan terkelola GMOne memungkinkan perusahaan yang berbasis di Hong Kong menikmati portfolio layanan serba ada dan sempurna, yang memanfaatkan sumber daya global NTT Com untuk mengelola seluruh ekosistem TIK hibrida, mulai dari infrastruktur, aplikasi bisnis hingga alih daya cerdas.

"Kami bangga menjadi mitra pertama layanan terkelola GMOne-nya NTT Com di Hong Kong. Kemitraan ini mengukuhkan tujuan bisnis kami dan membantu kami lebih memenuhi kebutuhan TIK banyak pelanggan kami. Ia pasti akan membantu kami menjalin hubungan yang lebih erat dengan pelanggan lama kami saat mengubah bisnisnya menjadi lebih digital dan mencakup kemajuan teknologi baru," ujar Dr. Rocky Lam, CEO, Vantis.

[1] Rilis Pers Gartner,  5 April 2017 "Gartner Says a Massive Shift to Hybrid Infrastructure Services Is Underway" https://www.gartner.com/newsroom/id/3666917

Tentang NTT Communications

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan dan cloud guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) banyak perusahaan global. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan VPN Arcstar Universal One yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, dan lebih dari 140 pusat data aman yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global anak perusahaan NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO, dan NTT DATA.

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.ntt.com.hk | www.hknet.com | www.facebook.com/nttca | http://www.linkedin.com/company/ntt-com-asia-limited.

Tentang Vantis Consulting Group

Merupakan firma konsultasi bisnis, strategi dan teknologi terkemuka di Asia Pasifik, yang sejak awal mengakui dampak signifikan komputasi cloud atas cara perusahaan mengimplementasikan dan mengelola investasi TI. Vantis Consulting Group adalah perusahaan konsultan cukup mapan yang menyediakan solusi bisnis menyeluruh dan jasa pelatihan di seantero Hong Kong, Makau, Tiongkok, Taiwan dan Asia Pasifik. Guna membantu pelanggan mengasah daya saingnya dengan menawarkan layanan implementasi menyeluruh solusi bisnis terkemuka di pasar. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.vantissol.com | www.facebook.com/VantisGroup/ | www.linkedin.com/company/vantis-consulting-group.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171214006519/en/

Kontak
Untuk informasi selengkapnya
NTT Communications
Aga Szczesniak
gmone_partners@ntt.com
atau
NTT Com Asia Ltd
Elaine Ng / Priscilla Kwok
+852 3793 0228 / +852 3793 0937
elaine.ng@ntt.com.hk / priscilla.kwok@ntt.com.hk

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017