Sambut 10 Windu, LKBN Antara gelar Fun Bike

Pewarta : Primasatya

Sambut 10 Windu, LKBN Antara gelar Fun Bike

Para peserta "Fun Bike 10 Windu LKBN Antara" bersiap-siap di garis start di Wisma Antara

Jakarta (Antara News) -- Dalam rangka menyambut hari jadi ke-80 tahun, Perum LKBN Antara menyelenggarakan event "Fun Bike 10 Windu LKBN Antara" di Jakarta, Minggu (10/12). Tercatat, tak kurang dari 500 peserta turut meramaikan acara yang terbuka untuk umum ini.

Ketua panitia fun bike Djoko Sumarseno mengatakan, ini adalah event fun bike pertama yang digelar dalam rangkaian hari jadi LKBN Antara. "Antusiasme peserta luar biasa. Pembukaan pendaftaran baru dibuka seminggu, sudah ada 300 pendaftar dari kuota yang tersedia sebanyak 500," ujar pria yang akrab disapa Masnang ini.

Event fun bike ini dibuka langsung oleh Direktur Utama LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat dan Ketua Dewan Pengawas Antara Sutrimo.

Bertepatan dengan Car Free Day, fun bike mengambil rute di sepanjang jalan M.H. Thamrin - Jenderal Sudirman, dengan total jarak mencapai sekitar 10 KM. Rute diawali di Wisma Antara, melintasi Jalan Sabang, Gereja Theresia, Dukuh Atas, hingga finish di Wisma Antara.

Salah satu komunitas pesepeda turut mendukung acara ini, yakni Rocketers, komunitas pesepeda pekerja kantoran yang berasal dari wilayah Bintaro dan Serpong. Tak kurang dari 50 anggota Rocketers turut meramaikan acara ini. "Sebagai edisi perdana, acara ini sangat well-organized. Kami tunggu edisi selanjutnya di tahun depan," kata salah satu anggota Rocketers Hadi Daru.

Perum LKBN Antara memperingati hari jadi ke-80 pada tanggal 13 Desember 2017. Selain fun bike, juga turut diselenggarakan sejumlah rangkaian acara diantaranya adalah perlombaan olahraga internal, pemutaran film Teguh Karya, pameran foto, dan bakti sosial berupa sunat massal dan donor darah.

 

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017