Aplikasi Amazon Prime Video kini tersedia di Apple TV

Pewarta : PR Wire

Aplikasi Amazon Prime Video kini tersedia di Apple TV

Integrasi dengan Aplikasi Apple TV, Siri Remote dan pencarian universal amat mempermudah penonton menemukan dan memutar tayangan favorit Prime Video

Prime Video di Apple TV hadir menjelang penayangan perdana The Grand Tour Season 2 pada 8 Desember


SEATTLE--(Antara/BUSINESS WIRE)-- (NASDAQ: AMZN) -- Aplikasi Prime Video sudah tersedia di Apple TV 4K dan generasi sebelumnya Apple TV di lebih dari 100 negara, demikian diumumkan Amazon hari ini. Para pelanggan Prime Video kini kian mudah menonton tayangan streaming terbaik peraih penghargaan termasuk Amazon Original Movies, Prime Originals dan film terlaris Hollywood dan serial televisi serta lebih dari 140 channel berlangganan di AS dan 95 di Inggris, Jerman dan Austria. Mulai besok, pelanggan bisa menikmati Thursday Night Football live di Apple TV 4K dan Apple TV. Berbagai tayangan berkualitas 4K High Dynamic Range (HDR) Amazon tersedia di Apple TV 4K. Menemukan konten di Prime Video sangat mudah dengan Aplikasi Apple TV, Siri Remote dan pencarian universal di negara-negara tertentu.

"Kami gembira bisa memuaskan pelanggan kami, dan sangat senang menyediakan streaming Prime Video di Apple TV," kata Mark Eamer, Vice President Prime Video. "Aplikasi ini hadir tepat pada waktunya menjelang musim tayang baru The Grand Tour, yang dimulai pada 8 Desember, dan pelanggan Prime Video yang streaming di Apple TV 4K akan mendapatkan pengalaman luar biasa menonton dalam kualitas 4K HDR."

Pemilik Apple TV di seluruh dunia kini bisa mengakses Amazon Original Movies dan Prime Originals seperti The Grand Tour, The Marvelous Mrs. Maisel dan The Tick bersama dengan tayangan perdana Jean-Claude Van Johnson pada 15 Desember dan Electric Dreams karya Phillip K. Dick pada 12 Januari. Prime Video menawarkan beragam konten peraih penghargaan untuk anak-anak termasuk Tumble Leaf, If You Give a Mouse a Cookie dan The Snowy Day serta tayangan populer berlisensi setiap bulan.

Tentang Prime Video

Amazon Video adalah layanan hiburan premium atas permintaan yang memberi pelanggannya pilihan tayangan terbanyak, dan cara menontonnya. Prime Video menawarkan ribuan film dan tayangan televisi, termasuk konten populer berlisensi ditambah Prime Originals terbaik peraih penghargaan dari Amazon Studios seperti The Tick, seri Prime Video yang paling sering ditonton di seluruh dunia The Grand Tour dari Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May, serta seri peraih penghargaan seperti The Man in the High Castle, Transparent, Mozart in the Jungle dan banyak lagi tersedia untuk streaming tak terbatas sebagai bagian dari langganan Amazon Prime. Prime Video sekarang juga tersedia untuk pelanggan di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia di www.primevideo.com.

Tentang Amazon

Amazon berpedomankan empat prinsip: obsesi pelanggan ketimbang fokus kompetitor, hasrat akan penemuan, komitmen terhadap keunggulan operasional, dan pemikiran jangka panjang. Ulasan pelanggan, belanja 1-Click, rekomendasi sesuai selera, Prime Fulfillment by Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, Fire tablets, Fire TV, Amazon Echo, dan Alexa adalah beberapa produk dan jasa yang dirintis oleh Amazon. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.amazon.com/about dan follow @AmazonNews.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171206005741/en/

Kontak
Amazon.com, Inc.
Media Hotline
Amazon-pr@amazon.com
www.amazon.com/pr

Sumber: Amazon.com, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017