AQUA CiTY ODAIBA akan tawarkan koleksi menu mie "ramen" musim dingin kelas atas yang belum pernah ada menggunakan daging sapi Kobe, lobster "Ise-ebi" pada Tokyo Ramen Kokugikan Mai mulai 1 Desember

Pewarta : PR Wire

AQUA CiTY ODAIBA akan tawarkan koleksi menu mie

AsiaNet 71154

TOKYO, 22 November 2017 (Antara/Kyodo JBN- AsiaNet) --

- Menu Spesial Ramen Tersedia di Enam Gerai Tokyo Ramen Kokugikan Mai; Acara Natal, Kembang Api yang Menampilkan Odaiba -

AQUA CiTY ODAIBA, komplek komersil di distrik Odaiba Tokyo yang dioperasikan oleh Mitsubishi Jisho Retail Property Management Co., Ltd., akan menawarkan berbagai mie ramen dalam menu spesial musim dingin di enam restoran yang beroperasi di "Tokyo Ramen Kokugikan Mai," mulai Jumat, 1 Desember.

Tokyo Ramen Kokugikan Mai di lantai lima komplek ini -- yang menawarkan pilihan enam restoran ramen populer di seantero Jepang di satu tempat -- diramaikan oleh pengunjung dari seantero negeri dan luar negeri. Hidangan ramen spesial yang ditawarkan oleh keenam restoran tersebut setiap musim dingin sangat disukai para pengunjung.

Semua produk ramen di menu spesial itu musim dingin ini akan berharga 2.000 yen atau lebih, termasuk pajak konsumsi delapan persen. Bahan mewah akan digunakan untuk sup dan topping untuk semua ramen spesial tersebut.

AQUA CiTY ODAIBA berharap para pengunjung akan menikmati hidangan ramen orisinil yang akan ditawarkan keenam restoran populer dari berbagai penjuru Jepang hanya selama musim dingin mendatang ini dengan percaya diri.

TOKYO RESORT XMAS 2017 - AQUA CiTY ODAIBA - juga sedang berlangsung di kompleks komersial ini sebagai acara spesial musim dingin. Sebagai bagian dari acara itu, Winter Night Rink, lapangan seluncur yang dibangun khusus, tengah beroperasi di tempat tersebut dan penerangan yang meriah menambah warna pada pemandangan kawasan teluk di malam hari.

Lagi pula, Odaiba Rainbow Fireworks 2017 akan digelar setiap Sabtu pada Desember, yang secara fantastis menerangi kawasan Odaiba. Itu akan menjadi lokasi yang indah di musim dingin dengan Rainbow Bridge bermandikan cahaya dalam tujuh warna.

"Musim dingin ini, kami ingin banyak orang menikmati waktu istimewa di AQUA CiTY ODAIBA," kata seorang pejabat pengelola komplek komersil tersebut.

Laman web Tokyo Ramen Kokugikan Mai (bahasa Inggris):
http://www.aquacity.jp.e.yp.hp.transer.com/tokyo_ramen_kokugikan

Laman web TOKYO RESORT XMAS 2017 -AQUA CiTY ODAIBA (bahasa Inggris):
http://www.aquacity.jp.e.yp.hp.transer.com/news/1542

Laman web Odaiba Rainbow Fireworks 2017 (bahasa Inggris):
http://www.tokyo-odaiba.net/en/rainbow/hanabi2017.html

SUMBER: Mitsubishi Jisho Retail Property Management Co., Ltd.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017