Madison Realty Capital gelontorkan USD64,0 juta guna danai pembangunan 200 Kent Avenue di Williamsburg, Brooklyn

Pengembang Lokal Berpengalaman Memanfaatkan MRC dalam pembiayaan pembangunan Proyek Multiguna untuk Gerai Bahan Makanan di Lokasi Blok Kawasan Paling Menarik di New York

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Madison Realty Capital (MRC) mengucurkan pinjaman senilai USD64,0 juta guna mendanai pembangunan 200 Kent Avenue, sebuah proyek multiguna seluas 117.326 kaki persegi yang berlokasi di Williamsburg, Brooklyn. Bagian ritel properti ini, yang akan mencakup lahan yang menghadap ke jalan seluas lebih dari 600 kaki, akan dihuni oleh jaringan gerai bahan makanan nasional populer. Keseluruhan proyek tersebut akan menawarkan lahan untuk ritel seluas 50.101 kaki persegi, perkantoran dan restoran seluas 22.055 kaki persegi, serta lahan parkir seluas 45.170 kaki persegi.

Kami terus mengukuhkan MRC sebagai pusat pembiayaan real estate transisional, termasuk perjanjian pembangunan menyeluruh seperti 200 Kent Avenue, kata Josh Zegen, Co-Founder sekaligus Managing Principal MRC. Dalam hal ini, kami bekerjasama dengan debitur tetap MRC yang memahami kemampuan kami untuk melaksanakan secara efisien, mengingat pengetahuan terkini firma kami akan kondisi pasar lokal dan pendekatan non birokratiknya untuk meninjau investasi. Kami gembira memberikan apa yang dibutuhkan debitur untuk merampungkan proyek ini secepatnya.

Properti ini berlokasi di lahan kosong seluas 22.585 kaki persegi yang memperoleh persetujuan dari Department of Buildings untuk pembangunan proyek multiguna enam lantai. 200 menempati lokasi utama di Williamsburg, di blok kawasan utama lain termasuk proyek Domino Sugar dan Bushwick Inlet Park. Dengan lahan ritel dan garasi di bawahnya, lantai atas 200 Kent Avenue akan diperuntukkan bagi restoran dan perkantoran yang menawarkan pemandangan spektakuler Manhattan. Transportasi di area tersebut berlimpah, dekat dengan jaringan kereta api J, M, Z, G, dan L.

MRC amat berpengalaman di kawasan Williamsburg di Brooklyn, dan sebelumnya meminjamkan dana untuk pembangunan aset-aset berkualitas seperti The William Vale Hotel, 25 Kent Avenue, 163 North 6th Street, 180 North 7th Street, serta 646 Lorimer Street.

Tentang Madison Realty Capital (MRC)

MRC adalah firma investasi real estate asal New York yang mengupayakan investasi ekuitas dan utang real estate di pasar menengah. Didirikan pada 2004, MRC telah berinvestasi dalam transaksi sekira USD7,0 miliar di sektor apartemen, ritel, industri dan hotel.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171117005588/en/

Kontak
Inkuiri Media:
Great Ink Communications:
Tom Nolan, 212-741-2977
tom@greatink.com
atau
Eric Waters, 212-741-2977
eric.waters@greatink.com

Sumber: Madison Realty Capital

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017