Integrasi data Saison Information Systems mempersingkat layanan kesehatan

Kotamadyadi Chiba Prefecture mengadopsi middleware managed file transfer HULFT untuk penanganan aman dan andal datakesehatan penduduk.

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Saison InformationSystems Co., Ltd. (JASDAQ:9640) (Kantor pusat: Tokyo, Jepang; President:Kazuhiro Uchida; di sini disebut, Saison Information Systems) mengumumkanbahwa Kashiwa City di prefektur Chiba, timur kota Tokyo, akan mengadopsi produkunggulannya yakni HULFT, middlewareuntuk managed file transfer (MFT),untuk menanam sistem kartu poin guna meningkatkan layanan kesehatan masyarakatsebagai bagian dari inisiatif Kashiwa-no-haSmart City-nya.

 

TentangInisiatif Peningkatan Kesehatan Kashiwa City

 

Pemerintah kotamadya Kashiwa City mulai melaksanakanserangkaian inisiatif Kashiwa-no-haSmart City sebagai bagian dari perencanaan kotanya. Tujuannya adalah lebihmemperpanjang usia dan membantu semua generasi menjalani hidup yang lebih amandan sehat.

 

"Sistem Poin Kesehatan" akandiimplementasikan untuk mendorong kebiasaan gaya hidup yang lebih sehat denganmembiarkan warga kota mendapatkan poin. Ini merupakan bagian dari berbagaiaktivitas yang tengah dipromosikan di seluruh Jepang oleh pemerintah nasionalguna mendorong warga kota lebih memperhatikan kesehatannya, sehingga mengurangibiaya medis keseluruhan.

 

Implementasi"Sistem Poin Kesehatan"

 

MEDICA Cloud Inc. (Kantor pusat: Tokyo, Jepang; CEO:Ichiro Miyagawa; di sini disebut, MEDICA Cloud), mengembangkan danmenyediakan solusi TI untuk rumah sakit dan klinik. Perusahaan ini mendukunginisiatif Kashiwa City dengan menyediakan signagestation bernama Sukoyaka Links yang melacak aktivitas fisik warga kotaseperti seberapa jauh mereka berjalan setiap hari. Berdasarkan data ini, wargakota bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar untuk sertifikat belanja.

 

MEDICA Cloud telah memasang signage station di pusat perbelanjaan utama kota ini, LaLaportKASHIWANOHA. Alat-alat ini memberi warga kota layanan dukungan kesehatan.Penduduk bisa mendapatkan informasi tentang poin kesehatan mereka danmemperoleh sertifikat belanja tanpa harus menggunakan smartphone atau PC mereka.

 

MengapaHULFT?

 

Middlewaremanaged file transfer (MFT) HULFT buatan Saison InformationSystems digunakan untuk mengirimkan data aktivitas penduduk antara sistem kartupoin dan signage terminal yangmengumpulkan data dari meteran aktivitas.

 

Karena data ini merupakan informasi pribadi,perlindungan privasi penduduk sangatlah diprioritaskan. HULFT memungkinkansistem berbagai organisasi yang terlibat dalam inisiatif ini diintegrasikansecara efisien sambil memaksimalkan keamanan dan keandalan.

 

TentangHULFT

 

Sesuai dengan platform yang kian berkembang sejakdiperkenalkan pada 1993, produk unggulan HULFT adalah middleware managed file transfer (MFT) yang dilengkapi seluruhfungsi yang perusahaan butuhkan untuk berbagi berkas antara sistem bisnis. Perakhir Maret 2017, saat ini terdapat 189.600 lisensi HULFT yang digunakan oleh8.700 perusahaan di 43 negara, yang meliputi berbagai industri. Di sampingmengirim, menerima dan mengelola tugas filetransfer, HULFT juga mencakup fungsi periferal yang penting untuk mengirimberkas, termasuk keamanan dan integrasi data sebelum dan setelah transfer.

 

Rincian Produk: https://www.hulft.com/en/hulft-mft/

 

TentangMEDICA Cloud Inc.

 

MEDICA Cloud mengembangkan dan menawarkan solusi TIuntuk rumah sakit dan klinik yang ingin mendorong para pasien agarberpartisipasi dalam perawatan medisnya. Perusahaan ini juga menyediakan sistemuntuk mendukung sistem poin kesehatan yang memungkinkan pengguna mencatatwaktu dan aktivitas dengan perangkat meteran.

 

Website: https://www.medicacloud.jp/

 

TentangSaison Information Systems Co., Ltd.

 

    * Kantorpusat: Sunshine 60 (21F), 3-1-1 Higashi-Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo 170-6021,Japan

    * Berdiri:1 September 1970

    *President: Kazuhiro Uchida

    * Website:http://home.saison.co.jp/english/

 

MerekDagang

 

    * HULFTdan nama produk terkait HULFT adalah merek dagang terdaftar atau merek dagangSaison Information Systems Co., Ltd.

    * Namaperusahaan, produk, dan layanan lain adalah merek dagang perusahaannyamasing-masing.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171005005453/en/

 

Kontak

 

HULFTMedia Inquiries

Saison Information Systems Co., Ltd.

Akane Toyota / Seiko Yokoi, +81-3-3988-3477

Corporate Planning Department

kikaku@saison.co.jp

atau

HULFTProduct Inquiries

Saison Information Systems Co., Ltd.

Fumio Horino, +81-3-3988-5301

HULFT Division

info@hulft.com

 

 

Sumber: Saison Information Systems Co., Ltd.

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017