Troostwijk ditunjuk sebagai juru lelang fasilitas produksi produsen otomotif di Termini Imerese

Troostwijk ditunjuk sebagai juru lelang fasilitas produksi produsen otomotif di Termini Imerese

Troostwijk (Antara/BUSINESS WIRE)

MILAN (Antara/BUSINESS WIRE) -- Troostwijk, rumahlelang online terbesar di Eropa, mengumumkan telah ditunjuk oleh sebuahprodusen otomotif ternama asal Italia untuk mengelola pelelangan berbagaisektor produksi di fasilitas produksi Termini Imerese yang kini tengahdirenovasi. Tujuannya adalah untuk menciptakan ruang untuk memperkenalkansektor baru untuk pengecatan, cataphoresis,dan proses industri lainnya. Terdapat 34 ruang yang tersedia dan lelang iniakan ditutup pada tanggal 18 Oktober 2017.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakanklik:  http://www.businesswire.com/news/home/20171003005669/en/

 

Untuk memaksimalkan penggunaan rencana rekondisiindustri ini, lembaga lelang ini akan melakukan beberapa lelang lainnya. Tenderyang pertama (yang akan ditutup pada 18 Oktober) akan menjadi tender penjualan("penawaran gratis" akan diberikan kepada penjual), dengan 34 lahanseperti front skeleton line, robotic welding island floor finish line,sektor pengecatan, sektor perakitan, sektor suspensi, sektor cataphoresis, dll.

 

Penunjukan Troostwijk, lembaga lelang onlineterbesar di Eropa, telah melalui proses riset pasar yang panjang dan ketat olehpihak penjual guna memilih sebuah perusahaan dengan kompetensi yang solid danreputasi berkelas internasional: tujuan utamanya adalah untuk mempercepatproses renovasi area-area yang diperuntukkan untuk mengakomodir berbagaipermesinan baru yang disediakan ReindustrialisationProgram dari Termini Imerese.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.troostwijkauctions.com/uk/automotive-industry/01-24852/.Untuk mengetahui spesifikasi kebutuhan permesinan, silakan hubungi (info@troostwijk.it) dan akan dilaksanakandi Industrial Zone of Termini Imerese (PA) pada tanggal 10 Oktober dan 11Oktober, dari pukul 8:00 hingga 17:00.

 

Troostwijk

Troostwijk, rumah lelang online terbesar di Eropa,berfokus pada valuasi dan konsultasi, yang menjamin transaksi yang cepat, aman,dan transparan. Troostwijk yakin segala sesuatu di dunia ini memiliki nilai dantiap produk dapat berusia lebih lama dibandingkan dengan hanya dimiliki olehsatu pemilik saja. Perusahaan ini berkomitmen untuk memperoleh pengembalianmodal yang terbaik melalui proses lelang online.

 

Aset utama perusahaan ini adalah tenaga kerjanya,dan oleh karena itu rasa hormat dan kesinambungan merupakan prioritas utama didalam filosofi bisnis Troostwijk. Troostwijk melakukan lebih dari 500.000lelang setiap tahunnya dan juga menyediakan layanan evaluasi untukperusahaan-perusahaan di berbagai sektor seperti pertanian, pangan, logam,kayu, konstruksi, dan alat-alat berat.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171003005669/en/

 

Kontak

 

Troostwijk

Fabio Scarpellini, +39 02 454 87 421

f.scarpellini@troostwijk.it

 

 

Sumber: Troostwijk

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017