China Yiwu International Commodities Fair ke-23 siap digelar

YIWU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Memasukitahun ke-23-nya, China Yiwu International Commodities Fair (Yiwu Fair) telahberkembang menjadi salah satu pameran konsumsi terbesar, paling berpengaruh danpaling efektif di Tiongkok. Yiwu Fair ke-22 menarik 2.200 peserta dari 15negara, 63.160 pembeli profesional dari 171 negara dan wilayah, dengan mencapaiomset USD2,64 miliar dengan pertumbuhan year-on-year1,8%.

 

Yiwu Fair telah menjalankan tugasnya memberi UKMplatform perdagangan terpadu di satu atap. Tahun ini, akan ada zona khusus yangmeningkatkan daya saing internasional UKM, termasuk Paviliun Made in Zhejiang dan General Merchandise, serta delapan zonakhusus untuk International GeneralMerchandise, Mountain-Sea IslandCollaborating Materials Processing Women Association, E-Commerce & Trade Services, New Retail, Pet Products,Locks, Innovation Yiwu Design Show, dan Smart Lifestyle.

 

PaviliunMade in Zhejiangbertujuan mempromosikan merek-merek Tiongkok dengan memamerkan produk dan merekcanggih buatan Zhejiang, serta menyajikan tujuh aktivitas terkait One Belt, One Road termasuk Salon One Belt, One Road dan Sertifikasi Made in Zhejiang.

 

PameranDesain Innovation Yiwuakan memamerkan dan memperkenalkan integrasi antara kreativitas budaya dandesain Yiwu dan industri yang relevan, sebagai sarana memperluas saluran design+manufacture serta membangunekosistem design+chains, sehinggajasa desain bisa benar-benar dipadukan ke dalam proses pabrikasi UKM gunamengoptimalkan rantai nilainya.

 

PaviliunGeneral Merchandiseakan memajang produk perangkat keras dan kebutuhan harian premium, yangmeningkatkan keuntungan Yiwu Fair, menyesuaikan layanan dan meningkatkanroyalti peserta.

 

ZonaSmart Lifestyleakan memperlihatkan produk pintar berteknologi tinggi mutakhir, termasuk robotindustri, perkakas mesin kompak yang dikontrol secara numerik, robot pelayan,dan perangkat AR/VR. Ia juga menarik peserta di sektor populer dan praktisseperti perlengkapan rumah tangga pintar, e-cigarette,drone, dll.

 

Yiwu Fair ke-23 akan digelar pada 21-25 Oktober 2017di Yiwu International Expo Center, di mana 4.100 booth standar akan disediakandi lahan seluas 100.000m2 guna memajang produk dalam 14 kategori: Hardware, Electromechanical Facilities, Electronic& Electrical Appliances, DailyNecessities, Crafts, Stationery, Sporting Goods and Outdoor Leisure Products, Clothing and Shoes, Knitwear,Ornament and Accessories, Toys, Pet Products, AutoAccessories dan Smart Lifestyle.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170929005027/en/

 

Kontak

 

Yiwu China Commodities City Exhibition Co., Ltd.

Joshua Zhong, +86 579-85415525

zy@yiwufair.com

 

Sumber: Yiwu China Commodities City Exhibition Co.,Ltd.

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017