Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation luncurkan Three-Phase Brushless Fan Motor Controller IC terbaru

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation luncurkan Three-Phase Brushless Fan Motor Controller IC terbaru

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation: "TB67B054FTG," controller IC motor kipas tiga tahapan tanpa sikat untuk peralatan rumah tangga (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Toshiba ElectronicDevices & Storage Corporation (TDSC) hari ini meluncurkan TB67B054FTG,Three-Phase Brushless Fan Motor Controller IC terbaru untuk penggunaan padaperalatan rumah tangga, seperti pendingin ruangan dan penjernih udara ruangan,yang mampu wujudkan drive berefisiensi tinggi dan mereduksi bising. Produk iniakan diproduksi massal pada November 2017.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20170928006452/en/

 

Rotor motor yang modern multi-terpolarisasi, karenaefisiensi penggerak motor yang lebih tinggi dan pereduksi bising dibutuhkanuntuk pendingin ruangan, penjernih udara ruangan, dan berbagai peralatan rumah tanggalainnya. Secara konvensional, pengendali motor digerakan oleh sebuah pengendalimikro (microcontroller) dan sebuahrotor berkutub delapan dan sebuah sinyal rotation-controlyang mengeluarkan tiga detak per siklus.

 

Produk baru ini dapat mengendalikan kecepatan rotasi rotorberkutub 12 dengan sistem pengendali mikro standar dengan menggunakan sinyalrotation-control yang mengeluarkan dua detak per siklus. Dengan merubah rotorberkutub delapan menjadi 12 akan mampu mewujudkan efisiensi drive yang lebihtinggi dan mereduksi bising, tapi rotation-controluntuk rotor berkutub delapan juga dapat diadopsi, yang notabene akanmempersingkat proses pengembangan.

 

Pengendali ini dipasang di kemasan tipe QFN 32-pinsurface-mount, yang memiliki ukuran area pemasangan 68 persen lebih kecildibandingkan tipe kemasan SSOP 30 pin yang banyak digunakan, sehinggaberkontribusi terhadap penghematan ruang.

 

Fitur utama:

1. Memiliki vibrasi dan tingkat kebisingan yang rendahdengan drive sine-wave PWM

2. Dapat di-upgrade dari rotor delapan kutub menjadi rotor12 kutub tanpa harus merubah sistem rotation-control.Mengingat sinyal rotation-control mengeluarkan dua detak dalam satu siklus,sistem rotation-control untuk rotordelapan kutub dapat diaplikasikan dengan rotor 12 kutub.

3. Kemasan tipe surface-mountingkecil

Dipasang di dalam kemasan QFN 32 pin (area pemasangan:5x5mm). area pemasangan 68 persen lebih kecil dibandingkan untuk produk yangdipasang di kemasan tipe SOP 30 pin (area pemasangan: 32.8x13.5mm), sehingga berkontribusiterhadap penghematan ruang dan tata letak papan.

 

Spesifikasi utama

3-phase sine-wave PWM brushless motor controller

Nomor bagian


Produk
TB6584FNG/AFNG saat ini

 

Produk terbaru
TB67B054FTG

Tegangan catu daya
(Rating maksimal mutlak)


18V

Tegangan catu daya
(Cakupan operasi)


6V to 16.5V

Sinyal output kecepatan rotasi
(FG output signal)


3 detak per siklus

 

2 detak per siklus

Kemasan


SSOP30
Area pemasangan: 10.27.6mm


QFN32
Area pemasangan: 5mm5mm

Status sampel

 

Dalam proses produksi massal

 

Sampel siap dikirim

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang driver motor TDSC,silakan kunjungi:

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/linear/motordriver.html

 

Dukungan pelanggan

Mixed Signal IC Sales and Marketing Department

Tel: +81-44-548-2821

http://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini,termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak,berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagaiperubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Tentang ToshibaElectronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (TDSC)menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman. Sejakmemisahkan diri dari Toshiba Corporation pada Juli 2017, kami telah mapan diantara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan dan mitra bisniskami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSI sistem dan HDD.

 

Ke-19.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekadmemaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelangganuntuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami inginmengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 700 miliar yen (US$6 miliar)dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.

 

Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/company.html

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  

http://www.businesswire.com/news/home/20170928006452/en/

 

Kontak

 

Inkuiri media:

Toshiba Corporation

Storage & Electronic Devices Solutions Company

Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963

Digital Marketing Department

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

 

Sumber: Toshiba Corporation Storage & Electronic DevicesSolutions Company

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017