Calvin Klein, Inc. buka gerai baru di Shanghai dan Düsseldorf

Calvin Klein, Inc. buka gerai baru di Shanghai dan Düsseldorf

Gerai Gaya Hidup Multi-Brand CALVIN KLEIN, Düsseldorf, Jerman (Antara/BUSINESS WIRE)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Calvin Klein,Inc., anak perusahaan sepenuhnya PVH Corp. [NYSE: PVH], meresmikan gerai gayahidup multi-brand baru CALVINKLEIN di Shanghai, Tiongkok dan Dsseldorf, Jerman, demikian diumumkanperusahaan ritel terkemuka global tersebut hari ini. Masing-masing geraimerupakan unggulan dan menampilkan konsep desain ritel terkini merek itu.

 

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170928005736/en/

 

Gerai dua tingkat seluas 6.000 kaki persegi diShanghai berlokasi di Raffles City serta menjual pakaian dan aksesori pria danwanita berlabel CK Calvin Klein, CALVIN KLEIN JEANS, CALVIN KLEIN UNDERWEAR danCALVINKLEIN PERFORMANCE. Gerai baru di Dsseldorf berlokasi di KnigsalleeBoulevard dan menempati bangunan tiga lantai dan lahan seluas lebih dari 3.500kaki persegi, serta menjual pakaian olahraga dan aksesori pria dan wanitaberlabel CALVIN KLEIN JEANS, CALVIN KLEIN UNDERWEAR dan CALVINKLEIN SWIMWEAR.

 

Konsep desain baru untuk masing-masing lokasi ritelini mengkomunikasikan estetika modern minimalis merek tersebut dengan tambahanbaru warna dan material mewah guna menambah pengalaman konsumen. Tirai berwarnabiru cobalt membingkai pintu masuk,sementara karpet tebal berbentuk geometris berwarna merah muda yang lembutmemberikan sentuhan mewah dan elegan pada beton berwarna kelabu. Gerai iniseluruhnya menggunakan kain Kvadrat/Raf Simons serta kursi Utrecht buatanGerrit Thomas Rietveld, yang didistribusikan oleh Cassina. Guntingan gambarsiluet berukuran raksasa dari para model dalam gaya terkini merek initergantung dari langit-langit, membatasi ruang dan mengkomunikasikan ceritamengenai produk di gerai tersebut.

 

Pemanfaatan teknologi digital di gerai ini memberikonsumen peluang untuk berpartisipasi aktif dalam pengalaman berbelanja sesuaiselera serta menggunakan produk dan merek itu dengan cara baru yang unik. Videointeraktif dan denim fit guide wallmemungkinkan konsumen melihat-lihat barang yang ditampilkan dalam kampanyeterkini merek itu dan mencobanya di gerainya. Di gerai Shanghai, meja videointeraktif mengajak konsumen mengeksplorasi merek ini di secara lebih mendalamvia surat kabar, majalah dan artikel online mengenai merek, tonggak sejarahpenting, video peragaan busana dan event terkini, serta platform media sosialmerek tersebut.

 

Gerai unggulan baru kami di Shanghai dan Dsseldorfmerepresentasikan komitmen CALVIN KLEIN terhadap pengalaman konsumen yang kuat,inovasi teknologi, dan ekuitas merek yang tak tertandingi bagi pelanggan globalkami, kata Steve Shiffman, ChiefExecutive Officer, Calvin Klein, Inc. Karena kami terus fokus memperluasjejak global CALVIN KLEIN, kami bertujuan membawa pengalaman ritel terbaik kepasar penting dan tujuan belanja di seluruh dunia.

 

Calvin Klein adalah merek gaya hidup global yangmenunjukkan ide progresif, menggoda, minimalis, dan estetis. Kami selalumengajak konsumen kami untuk berimajinasi menggunakan berbagai pola-polaprovokatif dan mencolok untuk membangkitkan panca indera.

 

Didirikan pada 1968 oleh Calvin Klein dan mitrabisnisnya, Barry Scwartz, kami telah membangun reputasi kami sebagai yangterdepan di industri fashion Amerika melalui desain kami yang estetik daninovatif. Produk-produk CALVIN KLEIN terjual lebih dari USD 8 miliar pada 2016dan didistribusikan di lebih dari 110 negara. CALVIN KLEIN mempekerjakan lebihdari 10.000 karyawan di seluruh dunia. Kami diakuisisi oleh PVH Corp. pada2003.

 

Dengan warisan yang berasal dari 135 tahun lalu, PVCberhasil mengembangkan banyak brand dan bisnis yang didukung warisan fashionkhas Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar didunia. Kami memiliki lebih dari 35.000 mitra di lebih dari 40 negara dengantotal pendapatan mencapai lebih dari USD 8 miliar. Brand-brand kami meliputi CALVINKLEIN, TOMMYHILFIGER, VanHeusen, IZOD,ARROW, Speedo*, Warners,Olga dan True&Co. dan memasarkanberagam barang yang dikenal secara nasional dan seluruh dunia lainnya.

 

*Merek Speedodilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia dari Speedo International,Limited.          

 

KREDITEDITORIAL: CALVIN KLEIN

 

KREDITGAMBAR SHANGHAI: 2017 Andy Shen

 

KREDITGAMBAR DSSELDORF: 2017 Huy Nguyen

 

MEDIASOSIAL: facebook.com/calvinklein;calvinklein.tumblr.com; google.com/+calvinklein; youtube.com/calvinklein; twitter.com/calvinklein; instagram.com/calvinklein; pinterest.com/calvinklein

snapchat:calvinklein

brandhandle: @calvinklein

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170928005736/en/

 

Kontak

 

CalvinKlein, Inc.

Alexandra Wagner, 212-292-9794

SVP, Corporate Communications

alexandrawagner@ck.com

atau

Amanda Pea, 212-292-9223

Director, Corporate Communications

amandapena@ck.com

 

Sumber: Calvin Klein, Inc.

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017