Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation perkenalkan HDD enterprise capacity 10-terabyte

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation perkenalkan HDD enterprise capacity 10-terabyte

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation: 10TB HDD "MG06 Series", HDD berkelas enterprise capacity dengan form-factor 3,5 inci (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba ElectronicDevices & Storage Corporation menambahkan model SATA 10-terabyte(TB[1]) ke jajaran hard disk drive(HDD) berkelas enterprise capacity3,5 inci[2] seri MG06, demikian diumumkan perusahaan elektronik terkemuka Jepangtersebut hari ini. Produk itu mulai dikirimkan hari ini.

 

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170925005039/en/

 

Kemajuan digitalisasi terus-menerus, ekspansi cepatIoT yang terjadi baru-baru ini dan ketergantungan yang semakin besar padalayanan cloud berarti bahwa lebihbanyak informasi tengah dihasilkan dan disimpan daripada sebelumnya, dan lajupenciptaannya terus meningkat. Datacenter dan layanan berbasis cloudyang menggunakan data ini kerap memerlukan HDD berkapasitas dan berkinerjalebih tinggi.

 

HDD seri MG06 Toshiba memenuhi kebutuhan industridengan menyebarkan magnetic recordinghead dan disk magnetic layer yanglebih baik, dan kini memberikan kapasitas 10TB dengan HDD berbasis udara, naik25%[3] dari kapasitas maksimal seri MG05 sebelumnya. HDD ini mencapai kecepatantransfer berkelanjutan sebesar 237 MiB/s[4.5], dan peningkatan masa operasi25%[6] yang mendorong MTTF[7] menjadi 2.500.000 jam. Peningkatan kapasitas,kecepatan dan keandalan ini bisa berkontribusi terhadap TCO (total cost of ownership) sistem yanglebih rendah.

 

HDD baru ini mendukung teknologi sektor formatcanggih 512emulation (512e) maupun 4K native (4Kn) berstandar industri, untukdigunakan pada aplikasi lawas yang memerlukan panjang sektor 512 menggunakanlingkungan aligned-write, serta jugacocok untuk server dan sistem penyimpanan generasi mutakhir.

 

Pelanggan juga bisa memilih model 512e yangmendukung SIE (Sanitize Instant Erase),yang merealisasikan penghapusan cepat data yang terekam pada disk, sehinggamemungkinkan pembuangan dan penggunaan kembali yang efisien.

 

Toshiba akan terus mengembangkan dan menawarkanproduk-produk yang memenuhi permintaan pelanggan.

 

Catatan

[1] Definisi Kapasitas: Toshiba mendefinisikan satuterabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Meskipun demikian, sistem operasikomputer melaporkan kapasitas penyimpanan yang menggunakan daya dua untukmendefinisikan 1GB = 230 = 1.073.741.824 byte dan oleh karena itu, menunjukkankapasitas penyimpanan yang lebih kecil. Kapasitas penyimpanan yang tersedia(termasuk contoh dari berbagai berkas media) akan bervariasi berdasarkan ukuranberkas, format, setelan, perangkat lunak, dan sistem operasi, seperti MicrosoftOperating System dan/atau aplikasi perangkat lunak pra-instalasi, atau kontenmedia. Kapasitas terformat aktual dapat berbeda-beda.

[2] "3,5-inci" merujuk pada form factor HDD. Ia mengindikasikanukuran disk, bukan ukuran fisik HDD-nya.

[3] Perbandingan antara seri MG05: 8 TB dan seriMG06: 10 TB

[4] Kecepatan readdan write dapat berbeda-bedatergantung perangkat inang, kondisi readdan write, serta ukuran berkas.

[5] Satu mebibyte (MiB) adalah 220, atau 1.048.576byte.

[6] Perbandingan antara seri MG05: 2M jam dan seriMG06: 2.5M jam

[7] MTTF (meantime to failure) bukanlah jaminan atau estimasi umur produk; ia merupakannilai statistik yang terkait dengan tingkat kegagalan rata-rata sejumlah besarproduk, yang tidak mencerminkan secara akurat operasi aktual. Masa operasiproduk dapat berbeda dari MTTF.

 

Ikutitautan di bawah ini untuk informasi selengkapnya tentang produk baru tersebut.

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/storage-products/enterprise-hdd/mg06acaxxxx.html

 

Ikutitautan di bawah ini untuk informasi selengkapnya tentang jajaran HDD Toshiba.

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/storage-products/enterprise-hdd.html

 

Layanan Pelanggan:

Storage Products Division

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

*Segala informasi yang terkandung di dalam dokumenini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, serta informasikontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepadaberbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

TentangToshiba Electronic Devices & Storage Corporation

 

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation(TDSC) menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman.Sejak memisahkan diri dari Toshiba Corporation pada Juli 2017, kami telah mapandi antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan danmitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSIsistem dan HDD.

 

Ke-19.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekadmemaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelangganuntuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami inginmengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 700 miliar yen (US$6 miliar)dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.

 

Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/company.html

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170925005039/en/

 

Kontak

 

InkuiriMedia:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Yusuke Hatano, +81-3-3457-4963

Digital Marketing Department

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

Sumber: Toshiba Electronic Devices & StorageCorporation

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017