Jakarta (ANTARA) - Arus lalu lintas di sejumlah wilayah Ibu Kota Jakarta, Selasa pagi, terpantau ramai dan lancar meskipun di beberapa titik masih cenderung padat.

Pantauan arus lalu lintas di Jakarta Utara ramai dan lancar seperti yang ditampilkan di laman resmi Twitter TMC Kapolisian Daerah (Polda) Metro Jaya.

Baca juga: Lalu lintas di jalan protokol Jakarta lancar

Pada pukul 07.30 WIB, anggota polisi, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ikut serta mengatur arus lalu lintas di Pos sembilan yang berada di Jakarta Utara.

Masih di laman yang sama, sebelumnya pukul 07.15 petugas kepolisian tampak sibuk mengatur arus lalu lintas di Jalan Raya Sulawesi Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Arus lalu lintas juga terpantau ramai dan lancar di depan Stasiun Jatinegara Jakarta Timur menuju arah Salemba. Selanjutnya, kondisi yang sama juga terpantau di depan Central Park Jakarta Barat arah Grogol.

Namun, kondisi lalu lintas di Tl PGC Cililitan Jakarta Timur arah Cawang dan M.T. Haryono terpantau ramai dan cenderung padat.

Baca juga: Kondisi lalu lintas Jakarta sepi dan lancar di Hari Raya Idul Fitri

Selain itu, aparat kepolisian juga melakukan tilang kepada pengendara sepeda motor yang melawan arus di Jalan M.T. Haryono.

Dari laman resminya, Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat di ibu kota agar tertib berlalu lintas untuk menghindari pelanggaran hukum maupun kecelakaan di jalan raya.

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2019