HUT Bhayangkara ke-73, TNI sambangi Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok

HUT Bhayangkara ke-73, TNI sambangi Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok

Dokumentasi HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 30 personel TNI datang secara khusus ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok untuk memberikan ucapan selamat dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-73 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Senin.

Sebanyak 30 personel TNI dari Kodim 0502 Jakarta Utara bersama Yon Arhanudese VI Jakarta Utara dan Yon Marhanlan III Jakarta Utara datang dengan membawa kue ulang tahun.

Rombongan anggota TNI tersebut diterima oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Hadi Suripto, yang mewakili Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold Hutagalung.

Baca juga: HUT Bhayangkara ke-73, Polres Metro Jakut dapat kejutan dari TNI

Baca juga: Kapolda Jambi tinjau pelaksanaan tes urine gratis di mall

Baca juga: Polisi dan harapan masyarakat


Komandan Distrik Militer 0502 Letkol Arif Rahman meyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk partisipasi dan kerja sama yang baik guna mempererat dan membangun sinergitas antara TNI-Polri.

"Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan khusus dari TNI kepada Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok, guna terus menjalin sinergitas antara TNI -Polri dalam menjaga keamanan, kesatuan dan persatuan Negara Republik Indonesia," kata Letkol Arif dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Senin.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahung oleh Kompol Hadi Suripto, serta doa bersama dan ramah tamah anggota Polres Tanjung Priok dan anggota TNI.

Acara yang digelar di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, ini kemudian ditutup dengan foto bersama anggota TNI-Polri.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019