Pengendara motor tewas ditabrak sedan mewah di Mampang

Pengendara motor tewas ditabrak sedan mewah di Mampang

Ilustrasi - Mobil menabrak pengemudi motor (Ist)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat dan dua orang lainnya luka-luka akibat ditabrak sedan mewah merek Toyota Camry di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 09.15 WIB di depan Halte Busway Mampang, Jakarta Selatan.

Kejadian berawal ketika kendaraan sedan Toyota Camry B-1672-SAL yang dikemudikan oleh F (42) yang tercatat sebagai warga Cipinang Muara, melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Mampang Prapatan.

"Tepatnya di depan Halte Busway Mampang (Toyota Camry) menabrak sepeda motor yang sedang berhenti di pinggir jalan dan menabrak dua orang yang sedang berada di atas trotoar, " kata Lilik.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor tewas seketika di tempat kejadian dan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

"Setelah kejadian, pengemudi kendaraan sedan Camry tersebut tidak menolong korban malah melarikan diri masuk ke jalur busway," kata Lilik

Firman kemudian dibekuk oleh Ipda Deni Setiawan di depan swalayan Total Buah di wilayah Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Kini Toyota Camry tersebut beserta pengemudinya telah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan intensif.
Baca juga: Pengemudi diduga epilepsi tabrak dua petugas PPSU di Radio Dalam
Baca juga: Satu orang tewas dalam tabrakan beruntun di Tol BSD
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019