Milenial dan partisipasi politik

  • Kamis, 11 April 2019 14:13 WIB

Ketua Dewan Pembina MMD Inititive dan Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan Mohammad Mahfud MD (tengah) berbincang dengan Koordinator Jaringan Nasional Gusdurian Alissa Wahid (kedua kanan), Rektor Universitas Katolik Parahyang Mangadar Situmorang (kanan), Komedian Arie Kriting (kedua kiri) dan Ketua Pusat Studi Pancasila Universitas Katolik Parahyangan Andreas Doweng (kiri) di sela-sela Diskusi Kebangsaan, Milenial dan Pertisipasi Politik di Universitas Katolik Parahyang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019). Diskusi kebangsaan tersebut membedah peran vital dan sikap politik generasi milenial yang hidup pada era digital, khususnya menjelang Pemilu 2019. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Koordinator Jaringan Nasional Gusdurian Alissa Wahid (tengah) dan Komedian Arie Kriting (kiri) menyampaikan paparannya saat Diskusi Kebangsaan, Milenial dan Pertisipasi Politik di Universitas Katolik Parahyang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019). Diskusi kebangsaan tersebut membedah peran vital dan sikap politik generasi milenial yang hidup pada era digital, khususnya menjelang Pemilu 2019. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Koordinator Jaringan Nasional Gusdurian Alissa Wahid (kanan), Komedian Arie Kriting (tengah) dan Ketua Pusat Studi Pancasila Universitas Katolik Parahyangan Andreas Doweng (kiri) menyampaikan paparannnya saat Diskusi Kebangsaan, Milenial dan Pertisipasi Politik di Universitas Katolik Parahyang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019). Diskusi kebangsaan tersebut membedah peran vital dan sikap politik generasi milenial yang hidup pada era digital, khususnya menjelang Pemilu 2019. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Ketua Dewan Pembina MMD Inititive dan Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan Mohammad Mahfud MD menyampaikan pidato pembuka saat Diskusi Kebangsaan, Milenial dan Pertisipasi Politik di Universitas Katolik Parahyang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019). Diskusi kebangsaan tersebut membedah peran vital dan sikap politik generasi milenial yang hidup pada era digital, khususnya menjelang Pemilu 2019. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait