Semua sudah dipindahkan ke 23 RS di Kota Tangerang dan mendapatkan perawatan yang sangat baik
Tangerang (ANTARA News) - Direktur RSUD Kota Tangerang dr Feriyansah mengatakan pihaknya sudah menyediakan pusat informasi bagi keluarga pasien yang ingin mengetahui perkembangan keluarganya yang telah dipindahkan ke RS lain.

"Bagi keluarga pasien yang ingin mengetahui info perkembangan keluarganya yang dirawat dan dipindah ke RS mana aja bisa menghubungi nomor telepon 082120457707," ujarnya.

Dikatakannya, seluruh pasien RSUD Kota Tangerang yang berjumlah 156 orang saat ini sudah dipindahkan ke 23 RS lain di wilayah Kota Tangerang.

"Semua sudah dipindahkan ke 23 RS di Kota Tangerang dan mendapatkan perawatan yang sangat baik," ucapnya.

RSUD Kota Tangerang pada Senin (25/02) malam sekitar pukul 23:00 WIB terbakar. Tidak sampai satu jam api berhasil dipadamkan oleh empat mobil kebakaran yang diterjunkan BPBD Kota Tangerang. Dan sebanyak 156 pasien telah dipindahkan ke 23 RS lain di wilayah Kota Tangerang

RSUD Kota Tangerang untuk sementara tidak beroperasi setelah panel listrik rumah sakit pemerintah daerah itu terbakar.

"Sekitar pukul 23:00 WIB (semalam) ada kebakaran di panel listrik dari lantai 2 sumbernya, merembet ke lantai lainnya sampai lantai delapan," ujar Wali Kota Arief R Wismansyah.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, telah menerjunkan tim untuk segera memperbaiki kondisi panel listrik di rumah sakit.

"Kami sudah terjunkan tim dari pemkot untuk memeriksa dan memperbaiki panel di setiap lantai, tapi kami masih menunggu pemeriksaan tim labfor POLRI. Mudah-mudahan bisa segera beroperasi lagi," katanya.

Baca juga: Dokter RSUD diperbantukan di RS rujukan
Baca juga: RSUD Kota Tangerang tutup pelayanan pascakebakaran

 

Pewarta: Ridwan Chaidir
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2019