Jakarta (ANTARA News) - Zayn Malik dan Gigi Hadid diduga kembali putus, sebab, akhir-akhir ini tidak ada foto bersama, bahkan keduanya menghabiskan waktu liburan secara terpisah.

Yang lebih memacu spekulasi adalah Zayn ketahuan sudah memfollow pacarnya lagi di Instagram.

Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan itu memang sudah berpisah sejak awal November. Zayn dan Gigi mulai menghabiskan waktu secara terpisah sebab mereka pikir ini adalah yang terbaik untuk hubungan keduanya, demikian dilansir Aceshowbiz, Kamis.

Menurut sumber itu, para sejoli telah benar-benar fokus pada diri mereka sendiri dan karir mereka yang terpisah. Zayn sedang sibuk bekerja dan mempromosikan album barunya, sementara Gigi memiliki karier modelnya untuk menjadi fokus

Dalam sebuah wawancara, Zayn sempat terbuka soal kisah cintanya dengan Gigi. Ia menolak untuk memberi label pada hubungan mereka.

"Kita orang dewasa. Kita tidak perlu memberi label, membuatnya sesuai harapan orang," ucap Zayn saat itu.

Ia juga merilis sebuah lagu yang berjudul "There You Are". Lagu tersebut bercerita tentang pacarnya.

Gigi dan Zayn pertama kali dikabarkan berpacaran pada November 2015 ketika ikut dalam pesta American Music Awards. Keduanya akhirnya mengakui jika berpacaran pada 2016. Namun tak lama setelah itu mereka putus dan berpacaran lagi pada musim panas.

Pada Maret 2018, Zayn dan Gigi kembali putus. Namun mereka mengaku akan saling memberikan dukungan dan tetap berteman baik, meski beberapa bulan kemudian kembali pacaran. Kini, keduanya sedang diisukan putus lagi.

 
Baca juga: Zayn Malik ungkap dirinya bukan seorang Muslim

Baca juga: Zayn Malik dan One Direction tidak berhubungan baik

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik putus

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019