Presiden kunjungi lokasi pengungsian penyintas gelombang tsunami Selat Sunda

  • Rabu, 2 Januari 2019 16:32 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah) menyapa sejumlah anak penyintas gelombang tsunami Selat Sunda di GOR Kalianda, Lampung Selatan, Lampung, Rabu (2/1/2019). Pada kunjungan di Lampung, Presiden meninjau lokasi terdampak gelombang tsunami Selat Sunda, menjenguk korban luka-luka di rumah sakit serta mengunjungi lokasi pengungsian. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) berdialog dengan sejumlah penyintas gelombang tsunami Selat Sunda yang berasal dari Pulau Sebesi di GOR Kalianda, Lampung Selatan, Lampung, Rabu (2/1/2019). Pada kunjungan di Lampung, Presiden meninjau lokasi terdampak gelombang tsunami Selat Sunda, menjenguk korban luka-luka di rumah sakit serta mengunjungi lokasi pengungsian. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) mengunjungi lokasi pengungsian penyintas gelombang tsunami Selat Sunda yang berasal dari Pulau Sebesi di GOR Kalianda, Lampung Selatan, Lampung, Rabu (2/1/2019). Pada kunjungan di Lampung, Presiden meninjau lokasi terdampak gelombang tsunami Selat Sunda, menjenguk korban luka-luka di rumah sakit serta mengunjungi lokasi pengungsian. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait