NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Slice Labs Inc., penyedia platform cloud asuransi berdasarkan permintaan (on-demand) peraih penghargaan, menghadirkan Insurance Cloud Services (ICS) di pasar Inggris dan kawasan Uni Eropa (UE), demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Legal & General menjadi nasabah pertama yang menggunakan ICS di Inggris dengan diluncurkannya cakupan homeshare on-demand dengan konsep pay-per-use. Produk asuransi yang tersedia melalui platform ICS dari Slice memberi para nasabah pengalaman digital lengkap dan menarik yang cepat, dan fleksibel.

Sesuai dengan keinginan perusahaan ini untuk memperluas ketersediaan ICS di seluruh dunia menyusul pembiayaan Extended Series A senilai 20 juta dolar AS, perusahaan asuransi di Inggris dan UE kini sudah bisa berlangganan ICS dan memperkenalkan produk asuransi on-demand yang disesuaikan dengan lokasi, bahasa, dan demografi.

Cheryl Agius, CEO divisi Asuransi Legal & General, berkata “Legal & General senang bisa bekerja sama dengan Slice dalam produk on-demand baru ini, yang merupakan bisnis yang berkembang di AS dan sekarang di pasar Inggris.”

Influencer bidang insurtech Eropa Dr. Robin Kiera, yang juga CEO DigitalScouting menambahkan, “Transformasi digital menghasilkan internasionalisasi. Bukan hanya dari perusahaan asuransi tapi juga dari perusahaan rintisan insurtech sukses yang mulai berekspansi di kawasan Atlantik. Di Eropa, kami melihat peningkatan kasus penggunaan kolaborasi dan penciptaan bersama antara perusahaan rintisan insurtech dan pemain lama. Kami melihat Slice sebagai enabler yang berkembang di pasar baru."

Sejak platform ICS diperkenalkan pada Januari 2018, empat operator asuransi global telah menggandeng Slice untuk bereksperimen dengan, menguji dan menyebarkan produk asuransi on-demand-nya sendiri, baik di pasar asuransi homeshare maupun maya.

“Setelah berhasil membuktikan nilai bagi perusahaan asuransi untuk menciptakan model asuransi digital di Amerika Utara, kami antusias atas apa yang bisa ICS berikan untuk operator di Inggris dan UE,” ujar Tim Attia, CEO Slice Labs. “Keinginan nasabah akan model layanan on-demand dengan konsep pay-as-you-go melampaui batas karena adanya kemajuan terus-menerus teknologi big data dan AI. Kami membawa kekuatan teknologi ini kepada perusahaan asuransi di Eropa guna memberikan nilai yang lebih berkelanjutan kepada tertanggung di semua demografi dan pasar.”

Tentang Slice:

Slice Labs merupakan penyedia platform cloud asuransi on-demand yang membantu perusahaan asuransi untuk memberikan nilai baru kepada para nasabah melalui model penjualan langsung atau keagenan asuransi tanpa harus mengembangkan sendiri infrastruktur untuk menyediakan produk asuransi on-demand dengan konsep pay-as-you-go. Platform Insurance Cloud Services (ICS) dari Slice didukung oleh teknologi machine learning dan big data yang canggih serta kapabilitas ilmu perilaku tingkat Ph.D. ICS adalah fondasi dari produk-produk asuransi digital yang diluncurkan di seluruh dunia oleh perusahaan-perusahaan asuransi top dunia dan juga merupakan dasar bagi berbagai produk asuransi digital Slice sendiri yang melayani ekonomi baru. Slice beroperasi di AS, Kanada, dan Inggris. Untuk mendapatkan informasi terkini tentang Slice, klik http://www.slice.is dan follow @SliceLabs di Twitter.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181213005058/en/

Kontak
Emily Kosick
Slice Labs Inc.
pr@slice.is

Sumber: Slice Labs Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018