... lupakanlah Pak Prabowo, tidak usah bicara Pak Prabowo lagi. Kita sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin...
Jakarta (ANTARA News) -  Mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Matalitim, berjanji ingin membantu memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, pada Pemilu 2019.

"Saya akan  berusaha untuk memenangkan pasangan Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf pada pemilu presiden 2019, yakni dengan meningkatkan erolehan suara, khususnya di Jawa Timur," kata La Nyalla Mataliti, usai bertemu Cawapres KH Ma'ruf Amin, di kediaman, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa.

Calon anggota DPD dari Jawa Timur ini menegaskan, akan mengerahkan tim untuk mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf dari pintu ke pintu, di tengah masyarakat.

Ketika ditanya, bagaimana hubungannya dengan calon presiden, Prabowo Subianto, La Nyalla menegaskan  tidak ingin lagi membahas riwayat dukungannya terhadap Prabowo Subianto.

"Lupakan, lupakanlah Pak Prabowo, tidak usah bicara Pak Prabowo lagi. Kita sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," ujar La Nyalla.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur yang juga maju sebagai calon anggota DPD pada Pemilu 2015 ini menjelaskan, dia memiliki tim dan strategi sendiri untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf, yakni sejalan dengan kampanye untuk dirinya sebagai caleg DPD.

La Nyalla optimistis, pasangan Jokowi-Ma'ruf dapat meraih kemenangan dengan perolehan suara sampai 70 persen, di Jawa Timur.

Pada kesempatan, La Nyalla bercerita, dirinya berkunjung  ke kediaman Kiai  Ma'ruf untuk bersilaturahim. 

Pada kunjungan tersebut, KH Ma'ruf Amin memberikannya sorban warna putih dan ada tulisan KMA, sebagai kenang-kenangan. Sebaliknya, La Nyalla memberikan kenang-kenangan bola yang ada tulisan KMA kepada Ma'ruf.

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018