Dua pengendara motor tanpa identitas tewas dalam kecelakaan

Dua pengendara motor tanpa identitas tewas dalam kecelakaan

ilustrasi tabrakan motor dan mobil (ANTARA News /Andre Angkawijaya)

Wamena (ANTARA News) - Dua orang tanpa identitas yang merupakan pengendara sepeda motor di Kabupaten Jayawijaya, Papua tewas pada kecelakaan lalulintas yang terjadi Kamis (25/10) malam.

Pengendara sepeda motor yang berboncengan itu menabrak mobil Mitsubishi berwarna perak di Kampung Tanah Merah, Distrik Libarek, sekitar pukul 20:00 WIT.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari polisi, Jumat menyebutkan dua pengendara ini langsung meninggal di tempat kejadian, tidak lama setelah kecelakaan.

Polisi dan warga Kampung Tanah Merah tidak mengenal dua warga tersebut, sebab tidak didapati identitas diri seperti KTP atau surat-surat kendaraan yang dikantongi dua orang tersebut.

Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba saat dihubungi melalui telepon genggamnya mengatakan dua pengendara sepeda motor saat itu dalam kecepatan tinggi.

"Jadi pengendara motor berkendara tanpa lampu pada malam hari sehingga sopir mobil strada yang juga diduga dalam keadaan mabuk tidak melihat korban," katanya.

Karena dua kendaraan yang datang dari arah berlawanan itu dalam posisi kencang, motor yang ditabrak langsung masuk ke dalam parit.

"Supirnya langsung mengamankan diri dengan menumpang kendaraan menuju Polsek Wamena Kota," katanya.

Yan Pieter memastikan dua korban itu sudah dievakuasi ke RSUD Wamena sambil mencari identitas korban.

"Kami akan lebih dahulu mencari identitas korban dan keluarganya baru kami akan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," katanya.

Baca juga: Seorang tewas akibat kecelakaan di Tol Cipali
Baca juga: Kecelakaan lalu lintas Cirebon didominasi usia pekerja
Pewarta : Marius Frisson Yewun
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018