Ayasa ingin tampil dengan busana khas Indonesia

Ayasa ingin tampil dengan busana khas Indonesia

Pemain biola Jepang Ayasa dalam perhelatan C3AFA di ICE, Tangerang, Jumat (31/08/2018). (Antara News/Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA News) - Pemain biola Jepang yakni Ayasa menyebut busana-busana khas Indonesia sangat menarik dan ingin mengenakannya.

"Menurut saya, baju-baju Indonesia itu warnanya menarik dan lucu sekali. Kalau ada kesempatan bisa tampilkan baju-baju itu, saya ingin coba tampil dengan baju-baju tersebut," ujar Ayasa kepada Antara di ICE, Tangerang, Jumat (31/8).

Ayasa merupakan pemain biola yang sering tampil mengenakan cosplay atau kostum unik saat memainkan lagu-lagu anime terkenal.

"Jika saya mengenakan kostum cosplay sesuai dengan lagu yang saya mainkan maka penonton bisa melihat sinerginya dan  secara visual lebih menarik," ucap Ayasa.

Ayasa juga menyampaikan bahwa dirinya ingin meng-cover lagu-lagu anime "Macross Frontier" yang pernah dinyanyikan May'n dan Megumi Nakajima dalam sebuah kolaborasi.

Ayasa suka meng-cover lagu-lagu anime terkenal, seperti "Voracity" dari anime "Overlord III" dalam akun resminya di YouTube.

Pemain biola ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat penampilannya dalam Day Stage C3AFA pada Minggu 2 September 2018.      

Baca juga: Pemain biola Jepang Ayasa ingin cicipi sayur kangkung
Pewarta : Aji Cakti
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018