Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) - Tim nasional U-23 Hong Kong menurunkan duet gelandang muda terbaiknya Tan Chun Lok dan Remi Dujardin dalam laga melawan Palestina di Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games XVIII 2018 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

Tan Chun Lok, yang pernah merumput di Inggris, merupakan penyumbang gol terbanyak untuk Hong Kong di Grup A dengan tiga gol. Sementara Remi Dujardin, pesepak bola yang bermain di Amerika Serikat membela tim sepak bola Universitas St. Bonaventure di divisi satu kompetisi tingkat perguruan tinggi (NCAA) Amerika Serikat, merupakan figur utama yang membuat Hong Kong sudah memperoleh enam poin dari dua laga sebelumnya.

Lalu, juga berdasarkan daftar susunan pemain yang diterima media, pelatih Palestina Ayman Sandouqa kembali menurunkan  menurunkan tiga pemain seniornya yaitu kapten sekaligus bek tengah Abdallatif Albahdari, gelandang Sameh Maraaba dan kiper Rami Hamada.

Ketiga nama ini selalu bermain di tiga laga yang telah dilewati Palestina di Grup A sebelum menghadapi Hong Kong.

Berikut susunan pemain kedua tim dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 16.00 WIB.

Timnas U-23 Hong Kong: Yuen Ho Chun, Recio Comi Fernando, Tsui Wang Kit, Lau Hok Ming (kapten), Tan Chun Lok, Remi Dujardin, Lam ka Wai, Wu Chun Ming, Tse Long Hin, Yu Pui Hong, Jorge Tarres Paramo.

Timnas U-23 Palestina: Rami Hamada, Mohammed Rashid, Michelmilad Termanini, Abdellatif Albahdari (kapten), Mahmoud Abuwarda, Oday Dabbagh, Mahmoud Yousef, Yousef Alashhab, Mousa Farawi, Sameh Maraaba, Mohamed Darwish.

Pertandingan ini dipimpin wasit yang berasal dari Jepang, Takuto Okabe. Dia didampingi asisten wasit Takumi Takagi, juga dari Jepang, dan Saeid Ghasemi dari Iran.

Baca juga: Sepak Bola/Pratinjau - Hong Kong-Chinese Taipei, berebut tiga angka penting
Baca juga: Klasemen Grup A sepak bola putra, Indonesia ketiga, Palestina di puncak

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2018