Jakarta (ANTARA News) - Pertemuan yang dilakukan antara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman di gelar di kediaman pengusaha bernama Maher Algadri di Jalan Prapanca Dalam VI, Jakarta Selatan, Selasa malam.

"Pertemuan berlangsung di rumah Pak Maher," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon di Jakarta, Selasa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan rencananya akan digelar pada pukul 20.00 WIB yang akan dihadiri ketiga pimpinan parpol tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hingga pukul 19.30 WIB beberapa petinggi parpol koalisi Prabowo sudah mulai berdatangan seperti Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri.

Namun hingga saat ini ketiga pimpinan parpol tersebut belum terlihat tiba di lokasi pertemuan.

Sebelumnya, tiga partai koalisi pengusung bakal calon presiden Prabowo Subianto yaitu Partai Gerindra, PKS, dan PAN akan bertemu pada Selasa malam, direncanakan membahas format koalisi dan hasil rekomendasi ijtima ulama.

"Rencananya malam nanti bertemu dengan PKS dan PAN. Dan pembicaraan nanti malam adalah bagian untuk membicarakan tentang hasil atau rekomendasi ijtima ulama," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Selasa.

Muzani mengatakan pada Senin (30/7) Prabowo telah bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Assegaf Aljufrie dan Presiden PKS Sohibil Iman, dan Prabowo menerima hasil ijtima ulama serta akan mempelajarinya dengan seksama.

Menurut dia, Gerindra akan berkonsultasi dengan partai-partai yang mengusung Prabowo sebagai capres 2019-2024 dan kehadirannya di PKS pada Senin (30/7) bagian dari ikhtiar dan janji Gerindra untuk melakukan konsultasi atas hasil ijtima ulama.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018