Tangerang (ANTARA News) - Mengisi bulan Ramadhan dan menyambumbut Hari Raya Idul Fitri, FIFGROUP menggelorakan semangat kepedulian kepada masyarakat melalui berbagai macam kegiatan, diantaranya menggelar buka bersama anak yatim piatu.

Dalam kegiatan yang digelar Kamis (31/5), FIFGROUP bekerjasama dengan Tangsel Pos menyelenggarakan acara berbagi berkah di Bulan Ramadhan dengan mengundang anak yatim piatu serta jurnalis nasional dan lokal di Tangerang Selatan.

Turut hadir juga dalam acara yang berlangsung di Restoran Labuna Sengkol, Tangsel tersebut adalah Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, yang juga mengikuti diskusi dan buka bersama.

Pada kesempatan itu, Airin secara khusus bercerita mengenai pentingnya sinergi antara pemerintahan, media, dan perusahaan dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Sebagai tuan rumah, Airin juga menyambut dengan baik inisiatif FIFGROUP yang menggelar acara buka bersama dengan yatim piatu di Tangerang Selatan.

“Saya senang karena di bulan yang penuh berkah ini kita masih bisa saling mengingat sesama kita dan mau berbagi berkah dengan mereka. Semoga tidak hanya tahun ini tetapi di tahun selanjutnya kita masih bisa bersinergi lagi,” tuturnya.  

Selain mempersiapkan hidangan buka bersama, FIFGROUP dan Tangsel Pos juga menyiapkan santunan yang akan diberikan kepada anak yatim piatu. Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Chief Corporate Communication & EHSR FIFGROUP, Yulian Warman, kepada perwakilan dari panti asuhan yang hadir dalam acara tersebut.

“Setiap tahun kami memang rutin menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama di berbagai kota. Kami berharap tali silaturahmi ini bisa terus terjaga,” tutur Yulian.

Hal ini sesuai dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, FIFGROUP juga menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam bulan Ramadhan ini seperti berbagi takjil, tabligh akbar, buka puasa bersama, mudik bersama, dan bersih-bersih masjid.

Selain itu, dalam rangka bulan Ramadhan FIFGROUP juga meluncurkan promo Ramadhan Penuh Berkah melalui keempat brandnya yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA.

Baca juga: FIFGROUP juara umum Indonesia Human Capital Award 2018

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018