Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah brand otomotif menawarkan ragam promo dan potongan harga untuk pembelian unit kendaraan selama berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 Aptil 2018.

Di anjungan Toyota, seorang tenaga penjual kendaraan menawarkan mobil keluarga berpintu geser All New Sienta dengan potongan harga di atas Rp30 juta jika konsumen melakukan pembelian pada bulan April ini, baik secara kredit dengan nominal uang muka tertentu maupun tunai.

"Ada potongan harga Rp 30 juta kalau Bapak mau ambil Sienta. Jika prosesnya sekarang dengan uang muka tertentu, diskonnya bisa sampai Rp 34 juta," kata seorang tenaga penjual pria yang tak mau disebut namanya, di anjungan Toyota zona kendaraan keluarga, Selasa.

Tenaga penjual lainnya dari salah satu diler di Jabodetabek juga menawarkan Sienta tipe apapun dengan potongan harga Rp 30 juta asalkan membeli pada bulan ini.

"Stoknya Sienta ada. Bapak mau tipe yang mana, saya bisa kasih rinciannya," kata tenaga penjual itu.

Selain Sienta, pembeli Toyota Avanza juga berpeluang mendapatkan potongan harga hingga Rp 25 juta.

Sienta dan Avanza terpajang di zona keluarga dalam anjungan Toyota pada IIMS 2018 bersama unit MPV lainnya yaitu Innova dan Calya.

Baca: Toyota diskon Avanza hingga Rp25 juta di IIMS

Toyota Hadiah Ramadhan

Selain potongan harga dari diler, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan tiga New Alphard, 30 unit All New Calya, dan 300 unit sepeda motor jika melakukan pembelian pada periode April—Juni 2018, termasuk pembelian saat IIMS 2018 berlangsung.

Melalui program THR atau Toyota Hadiah Ramadhan, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah dengan melakukan pembelian unit kendaraan Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner.

Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak tiga kali atau dilakukan setiap bulannya. Pada masing-masing periode pengundian akan ada satu orang pemenang New Alphard, 10 orang pemenang All New Calya, dan 100 orang pemenang motor.

Baca: Ragam komentar pengunjung anjungan Toyota soal C-HR

Baca: Toyota tak ingin buru-buru hadirkan Avanza baru
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018