Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini adalah kumpulan peristiwa pada Selasa (20/2) lalu yang masih layak disimak.

Debu vulkanik akibat erupsi Gunung Sinabung di Tanah Karo, Sumatera Utara, telah berimbas ke sejumlah daerah di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur, Provinsi Aceh, menyebabkan sejumlah warga khawatir terhadap efek bagi kesehatan.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa mantan Ketua DPR Setya Novanto sebagai saksi dalam penyidikan perkara korupsi terkait pengadaan KTP berbasis nomor induk kependudukan secara nasional (KTP-elektronik).

Presiden Joko Widodo membayar piringan hitam kelompok musik Metallica yang sebelumnya diserahkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjadi barang milik negara.

Setelah terjadi kecelakaan konstruksi pada Proyek Tol Becakayu, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menghentikan untuk sementara waktu (moratorium) seluruh pekerjaan proyek infrastruktur berat di atas permukaan atau melayang.

Tim Wushu Indonesia berhasil merebut tiga medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu nomor sanda dalam kejuaraan Moscow Wushu Star di Moskow, Rusia pada 16-20 Februari.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018