Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima delegasi Kongres Wanita Indonesia (Kowani) yang dipimpin oleh Ketua Umumnya Giwo Rubianto Wiyogo di Kantor Wakil Presiden, Selasa siang.

Ketua Umum Kowani beserta tujuh jajaran Kowani diterima di Ruang Tamu Utama, Kantor Wakil Presiden sekitar pukul 14.10 WIB. Pertemuan dilaksanakan sekitar 30 menit.

Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohammad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto serta Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud.

Giwo Rubianto Wiyogo mengatakan, dalam kesempatan tersebut Kowani menyampaikan terkait Peringatan Hari Ibu dan HUT Kowani Ke-89 yang akan digelar pada 18 Desember 2017 dengan tema Perempuan Bersatu untuk Kemajuan Bangsa.

"Akan digelar di Jakarta," katanya.

Sebelumnya Wakil Presiden menerima para pengurus Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid (BKMM) Dewan Masjid Indonesia yang dipimpin Ketua Umumnya Nurdiati Akma.

BKMM dalam kesempatan tersebut menyampaikan terkait rapat pimpinan nasional BKMM yang telah digelar sejak Senin (13/11), dan mengundang Wapres untuk menutup pada Rabu (15/11).

Pewarta: M Arif Iskandar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017