Jakarta (ANTARA News) - Kebakaran besar terjadi di pemukiman samping Univesritas Negeri Jakarta (UNJ) dan puluhan unit kendaraan pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang berkobar.

Cuitan petugas dalam akun @TMCPoldametro, Selasa dini hari, di Jakarta, menyebutkan kebakaran terjadi persisnya pada rumah bedeng yang berada di samping SPBU Jl. Pemuda Rawamangun dan pemadaman masih dalam penanganan.

Dalam foto dan video yang diunggah akun @TMCPoldametro terlihat jelas bahwa kebaran terlihat cukup besar dan api membumbung tinggi dan proses pemadaman terlihat dilakukan dari jalan raya.

Masyarakat sekitar juga terlihat banyak yang berada di sekitar areal kebakaran.

Besarnya kebakaran yang terjadi membuat petugas pemadam kebakaran juga terus menambah jumlah unit mobil pemadam seperti yang disampaikan oleh BPBD DKI Jakarta dengan manayangkan cuitan ulang dari @beritakebaran yaitu 03.36 #kebakaran Jl.Pemuda yg terbakar lapak dekat SPBU pengerahan 32 unit msh pemadaman.

Unit pemadam kebakaran yang terjadi pada rumah bedeng ini tidak hanya berasal dari wilayah Jakarta Timur, namun juga berasal dari wilayah Jakarta Selatan dan Utara.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016