Jakarta (ANTARA News) - Seorang warga negara Indonesia dilaporkan mengalami luka-luka akibat apartemen tempatnya bekerja ditabrak pesawat TransAsia Airways dengan nomor penerbangan GE 222 pada Rabu (23/7) lalu.

"Tidak ada WNI di dalam pesawat TransAsia yang mengalami kecelakaan tersebut. Tapi ada satu WNI yang apartemen tempat dia bekerja tertabrak pesawat itu. Dia sudah mendapat perawatan di rumah sakit setempat," kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia Michael Tene di Jakarta, Kamis.

Menurut Michael saat ini petugas dari Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei sedang memastikan kondisi WNI yang terluka tersebut.

Sebelumnya kantor berita Xinhua melaporkan 48 orang tewas dan 10 orang lagi cedera dalam satu kecelakaan pesawat Taiwan pada Rabu (23/7), kata perusahaan penerbangan tersebut di dalam satu pernyataan pada Kamis pagi.

Pesawat TransAsia Airways dengan Nomor Penerbangan GE 222, yang membawa 58 orang, menimpa beberapa bangunan permukiman setelah gagal mendarat darurat di kabupaten pulau Penghu, Rabu malam (23/7).

Pewarta: Amie Fenia Arimbi
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014