Jakarta (ANTARA News) - Toyota mengumumkan kemitraan multi tahun senilai 400 juta dolar AS dengan perusahaan legendaris Daytone International Speedway - International Speedway Corp.

Menurut laman Inautonews, Kemitraan ini akan menjadikan Toyota sebagai "Founding Partner" di Daytona International Speedway, sebagai trek cepat yang saat ini di tengah-tengah proyek pembangunan kembali, dan akan mencantumkan nama Toyota di sejumlah bagian Speedway.

"Ini adalah kesempatan unik untuk Toyota untuk meningkatkan merek kami di komunitas olahraga otomotif, khususnya melalui proyek Daytona Rising," kata wakil presiden senior operasi otomotif Toyota Motor Sales USA.

"ISC dan Daytona International Speedway akan mengembangkan platform kuat untuk berinteraksi dengan para tamu kami dan yang paling penting, penggemar balap kami," tambahnya.

Daytona Rising adalah nama yang diberikan ISC untuk proyek tersebut, dijadwalkan selesai pada Januari 2016 dan secara khusus fokus pada pengalaman penggemar dan sponsor.

Untuk Toyota, perjanjian 11 tahun tersebut akan mengembangkan perusahaan dengan hak penamaan di salah satu pintu masuk penonton, dan merek ini akan hadir dalam zona "World Center of Racing".
Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2014