... Pelakunya masih dikejar... "
Pekanbaru, Riau (ANTARA News) - Brigadir Kepala Polisi Sunarto (46), polisi di Polres Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal hingga babak belur dan tak sadarkan diri.

"Akibat penganiayaan itu, yang bersangkutan harus dilarikan ke rumah sakit," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, Ajun Komisaris Besar Guntur Tejo, kepada wartawan, di Pekanbaru, Rabu siang.

Kejadiannya berlangsung pada Selasa (10/12) sekitar pukul 06.15 WIB. Korban ketika itu melintas di sekitar kawasan Desa Talang lakat, Kecamatan batang Dansal, Kabupaten Indragiri Hulu.

Saat itu, korban berhenti karena melihat ada seseorang tergeletak di tengah jalan, namun tiba-tiba, sekelompok pria tak dikenal yang diperkirakan berjumlah lima orang mendatanginya dan langsung melakukan penganiayaan.

Akibat luka yang cukup berat di bagian kepala, ketika itu menurut informasi, korban kemudian tidak sadarkan diri dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Pelakunya masih dikejar," kata dia. Peristiwa menimpa Sunarto itu yang kedua setelah seorang anggota Polantas Polresta Pekanbaru luka-luka ditabrak pengendara pelanggar aturan lalu-lintas. 

Pewarta: Fazar Muhardi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013