Jakarta (ANTARA) - Berita hukum kemarin namun masih menarik disimak mulai dari helikopter milik Polri hilang kontak di perairan Belitung Timur hingga Polda Jawa Barat akan tindak pengadang bantuan gempa bumi di Cianjur.

Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Tersangka mantan Kadispora Papua Barat terbebas dari jerat hukum

Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat berinisial HLM yang menjadi tersangka kasus penganiayaan akhirnya bebas dari jeratan hukum setelah tiga korban sepakat berdamai dengan penyelesaian di luar pengadilan atau keadilan restorasi.

Selengkapnya di sini:  

2. Helikopter milik Polri hilang kontak di perairan Belitung Timur  

Helikopter tipe Bell 105 milik Polri dengan nomor registrasi P-1103 dikabarkan hilang kontak di wilayah Perairan Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (27/11) siang.

Selengkapnya di sini:

3. Polres Manokwari amankan 15 orang terlibat aksi makar 

Kepolisian Resor Manokwari Polda Papua Barat telah mengamankan 15 orang yang diduga terlibat aksi makar saat puluhan warga memperingati hari jadi West Papua New Guinea (WPNG) di terminal Wosi Manokwari, Minggu.

Selengkapnya di sini: 

4. Polisi periksa pelaku pelepas identitas posko tenda di Cianjur

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana mengungkapkan penyidik kepolisian telah memeriksa terduga pelaku pelepas identitas pada posko tenda bantuan korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Selengkapnya di sini:

5. Polda Jabar tegaskan tindak pengadang bantuan gempa Cianjur

Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana menegaskan menindak tegas pelaku pengadangan bantuan kebutuhan pokok bagi korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Selengkapnya di sini:

 

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2022