Shenzhen, China--(ANTARA/Business Wire)- Di saat kegiatan olahraga mulai digemari, orang-orang di seluruh dunia sangat antusias dengan gerakan ini. VOOPOO, merek vape raksasa yang ingin menjadi customer centric dan mengadvokasi gaya hidup sehat dan inovasi, meluncurkan aktivitas resmi bernama VOOPOO Infinity Go Go Go di situs web resminya untuk memicu semangat olahraga para vaper.

Logo VOOPOO

Sebelumnya, VOOPOO telah menghadirkan tampilan khusus pada produk andalannya dengan meluncurkan ARGUS Series Limited Edition, ARGUS MT, ARGUS XT, ARGUS GT II, ARGUS POD, dan ARGUS PRO. Kampanye VOOPOO Infinity Go Go Go, yang diluncurkan secara bersamaan, telah menarik perhatian banyak penggemar dan vaper.

KREASIKAN sendiri karya seni Anda dan dukung tim favorit Anda, serta menangkan Hadiah senilai $5.000!

Pada 23 November mendatang, secara resmi, VOOPOO akan menggelar VOOPOO Infinity Go Go Go tahap kedua di situs web resminya.

Pada halaman aktivitas yang dipublikasikan, kami terkejut saat mengetahui bahwa VOOPOO telah menyiakan hadiah besar, yaitu uang tunai senilai $5000. Menurut informasi resmi, kami dapat menyimpulkan bahwa ini akan menjadi kontes DIY untuk produk favorit mereka. Kunjungi halaman aktivitas VOOPOO Infinity Go Go Go dan nantikan pengumuman informasi terkait aktivitas ini. Siapa yang akan memenangkan hadiah utama $5.000?

VOOPOO mengintegrasikan gairah berolahraga seperti "inovasi", "Kegigihan" dan "Fusion" yang sesuai dengan nilai merek VOOPOO ke dalam kegiatan ini, menghadirkannya kepada pengguna dan penggemarnya, bahkan industri gagasan bahwa gaya hidup sehat adalah dasar dari pengembangan seseorang dan inovasi tak kenal lelah akan mengubah masa depan. Untuk informasi lebih lanjut tentang aturan kontes dan pengaturan penghargaan, silakan kunjungi halaman aktivitas VOOPOO Infinity Go Go Go pada 23 November mendatang.

Tentang VOOPOO

VOOPOO didirikan pada tahun 2017 dan telah meningkat pesat melalui produk DRAG, yang telah diakui secara global dalam waktu singkat. Sebagai perusahaan teknologi tinggi dengan R&D, desain, manufaktur, dan branding, VOOPOO memiliki empat seri produk utama, yaitu ARGUS, DRAG, VINCI, dan V. Saat ini, VOOPOO hadir di lebih dari 70 negara di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.


Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52968557/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Nical Zhang
Manajer Humas

Sumber: VOOPOO

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022