"Lakukan program 3M (Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan) agar bisa memberikan kontribusi yang terbaik," kata Razilu dalam kunjungan kerjanya ke Palembang.
Palembang (ANTARA) - Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Razilu memotiviasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja.

Siaran pers Kanwil Kemenkumham Sumsel yang diterima di Palembang, Senin, Razilu mengingatkan ASN mengenai keberadaan Kemenkumham sebagai institusi strategis dalam pembentukan, pelayanan dan penegakan hukum.

"Lakukan program 3M (Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan) agar bisa memberikan kontribusi yang terbaik," kata Razilu dalam kunjungan kerjanya ke Palembang.

ASN Kemenkumham harus mencintai organisasi, berkinerja baik dan tidak pesimis serta mengimplementasikan tata nilai Kemenkumham yakni "Semakin PASTI" (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dan juga Core Value ASN “Berakhlak” (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Razilu juga mengajak seluruh ASN menjadi insan pengayoman yang senantiasa bersyukur, bangga, setia serta jaga nama baik Kemenkumham.

Sementara Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto mengatakan saat ini di Kanwil Kemenkumham Sumsel ada ebanyak enam Satuan Kerja (Satker) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan satu Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yakni Kantor Wilayah Kemekumham Sumsel, Kantor Imigrasi Palembang, Lapas Kelas I Palembang, Bapas Palembang, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Palembang, dan Lapas Muara Enim. Sedangkan 1 satuan kerja WBBM yaitu Kantor Imigrasi Muara Enim.

Pewarta: Indra Gultom
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2022