7
Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Sabtu (22/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai bintang rock Meat Loaf tutup usia hingga upaya vaksinasi COVID-19 tanpa lewat suntikan.

1. Nick Jonas dan Priyanka Chopra sambut anak pertama

Aktris Priyanka Chopra dan suaminya, Nick Jonas, yang seorang musisi, mengumumkan melalui sebuah unggahan di Instagram, bahwa keduanya kini resmi menjadi orangtua setelah anak pertamanya yang lahir dari jasa ibu pengganti atau surrogate.

2. Bintang rock Meat Loaf tutup usia

Meat Loaf, bintang rock Amerika Serikat yang debut lewat "Bat Out of Hell" jadi salah satu album terlaris sepanjang masa, telah meninggal usia pada 74 tahun.

3. Menkominfo dorong peningkatan kecakapan digital

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di bidang digital guna memaksimalkan manfaat adopsi teknologi yang menciptakan beberapa jenis pekerjaan baru.

4. Vaksin COVID-19 sedang diupayakan tanpa lewat suntikan

Para ilmuwan sedang mengerjakan alternatif untuk vaksin COVID-19 yang bisa diberikan tanpa suntikan, tetapi melalui hidung.

5. Sony ingin ubah mobil jadi ruang hiburan terkoneksi 5G

Perusahaan elektronika Jepang, Sony ingin menciptakan teknologi untuk menjadikan mobil bukan sekadar alat mobilitas, melainkan ruang hiburan yang terkoneksi jaringan 5G layaknya perangkat seluler.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022