Perubahan tersebut membedakan merek Square, yang dibangun untuk bisnis Penjual, dari entitas perusahaan

San Francisco (ANTARA/Business Wire)- Square, Inc. (NYSE: SQ) hari ini mengumumkan perubahan namanya menjadi Block. Block akan menjadi nama untuk perusahaan sebagai entitas perusahaan tersebut. Nama Square telah menjadi sinonim dengan bisnis Penjual perusahaan, yang menyediakan ekosistem terintegrasi dari solusi perdagangan, perangkat lunak bisnis, dan layanan perbankan untuk penjual, dan langkah ini memungkinkan bisnis Penjual untuk memiliki merek Square yang dibuatnya.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211201006139/en/

Perubahan ke Block mengakui pertumbuhan perusahaan. Sejak dimulai pada tahun 2009, perusahaan telah menambahkan Aplikasi Tunai, TIDAL, dan TBD54566975 sebagai bisnis, dan perubahan nama menciptakan ruang untuk pertumbuhan lebih lanjut. Block adalah ekosistem menyeluruh dari banyak bisnis yang disatukan oleh tujuan pemberdayaan ekonomi mereka, dan melayani banyak orang—individu, artis, penggemar, pengembang, dan penjual.

“Kami membangun merek Square untuk bisnis Penjual kami, di situlah tempatnya,” kata salah satu pendiri dan CEO Block, Jack Dorsey. “Block memang nama baru, tapi tujuan pemberdayaan ekonomi kita tetap sama. Tidak peduli bagaimana kami tumbuh atau berubah, kami akan terus membangun alat untuk membantu meningkatkan akses ke ekonomi.”

Perubahan nama menjadi Block membedakan entitas perusahaan dari bisnisnya, atau blok bangunan. Tidak akan ada perubahan organisasi, dan Square, Cash App, TIDAL, dan TBD54566975 akan terus mempertahankan merek masing-masing. Tenaga kerja dasar, yang mencakup tim seperti Counsel, People, dan Finance, akan terus membantu memandu ekosistem di tingkat perusahaan. Sebagai hasil dari perubahan nama, Square Crypto, sebuah inisiatif terpisah dari perusahaan yang didedikasikan untuk memajukan Bitcoin, akan mengubah namanya menjadi Spiral.

Nama tersebut memiliki banyak arti terkait untuk perusahaan — blok bangunan, blok lingkungan dan bisnis lokal mereka, komunitas yang berkumpul di pesta blok yang penuh dengan musik, blockchain, bagian kode, dan hambatan untuk diatasi.

Square, Inc. disebut sebagai “Block” dalam rilis pers ini. Nama resmi "Square, Inc." diharapkan secara hukum diubah menjadi "Block, Inc." pada atau sekitar tanggal 10 Desember 2021, setelah memenuhi semua persyaratan hukum yang berlaku. Simbol ticker NYSE perusahaan "SQ" tidak akan berubah saat ini. Setiap perubahan di masa depan akan diungkapkan kepada publik. Tidak ada tindakan yang diperlukan dari pemegang saham saat ini. Saham biasa Kelas A Perusahaan akan terus dicatatkan di NYSE dan CUSIP tidak akan berubah.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.block.xyz atau ikuti berita perusahaan melalui Twitter @blocks dan @blockIR. Untuk aset media, buka www.block.xyz/mediakit. Kami bermaksud menggunakan situs web hubungan investor Block serta akun Twitter @blocks dan @blockIR sebagai sarana untuk mengungkapkan informasi material non-publik dan untuk mematuhi kewajiban pengungkapan kami berdasarkan Peraturan FD.

Tentang Block

Block (NYSE: SQ) adalah perusahaan teknologi global dengan fokus pada layanan keuangan. Terdiri dari Square, Cash App, Spiral, TIDAL, dan TBD54566975, kami membuat alat untuk membantu lebih banyak orang mengakses ekonomi. Square membantu penjual menjalankan dan mengembangkan bisnis mereka dengan ekosistem terintegrasi dari solusi perdagangan, perangkat lunak bisnis, dan layanan perbankan. Dengan Aplikasi Tunai, siapa pun dapat dengan mudah mengirim, membelanjakan, atau menginvestasikan uang mereka dalam bentuk saham atau Bitcoin. Spiral (sebelumnya Square Crypto) membangun dan mendanai proyek Bitcoin sumber terbuka gratis. Artis menggunakan TIDAL untuk membantu mereka sukses sebagai pengusaha dan terhubung lebih dalam dengan penggemar. TBD54566975 sedang membangun platform pengembang terbuka untuk memudahkan akses Bitcoin dan teknologi blockchain lainnya tanpa harus melalui institusi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211201006139/en/

Kontak
Kontak Media: press@block.xyz
Kontak Hubungan Investor: ir@block.xyz

Sumber: Block, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021