KM Tidar jadi lokasi terpadu COVID-19 di Jayapura

  • Jumat, 27 Agustus 2021 09:34 WIB

Prajurit TNI berjaga di samping KM Tidar yang sandar di Pelabuhan Jayapura, Papua, Jumat (27/8/2021). Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengecek KM Tidar yang menjadi lokasi isolasi terpusat COVID-19 yang sandar di Pelabuhan Jayapura. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/hp.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyapa pasien COVID-19 yang dirawat di KM Tidar, Pelabuhan Jayapura, Kota Jayapura, Papua, Jumat (27/8/2021). Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengecek KM Tidar yang menjadi lokasi isolasi terpusat COVID-19 yang sandar di Pelabuhan Jayapura. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/hp.

Seorang petugas kesehatan beraktivitas di KM Tidar, Kota Jayapura, Papua, Jumat (27/8/2021). Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengecek KM Tidar yang menjadi lokasi isolasi terpusat COVID-19 yang sandar di Pelabuhan Jayapura. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait