Jakarta (ANTARA) - Priyanka Chopra dan Nick Jonas berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan bantuan untuk penanggulangan COVID-19 di India dengan jumlah dana terkumpul hampir 3,5 juta dolar AS (Rp50,3 miliar), melampaui target awal sebanyak 1 juta dolar AS (Rp14,3 miliar).

Pada April lalu, Priyanka membuat penggalangan dana bersama GiveIndia untuk mengumpulkan dana guna memerangi gelombang kedua virus COVID-19 di India. Sebelumnya, mereka menargetkan penggalangan dana tersebut akan mencapai 1 juta dolar AS.

Melansir Independent, Senin, Priyanka mengungkapkan penggalangan dana itu mencapai 3,5 juta dolar AS. Dari dana tersebut, dia telah membantu menyediakan pasokan medis seperti tabung oksigen dan konsentrator oksigen, serta paket bantuan untuk warga India yang membutuhkan.

Baca juga: Priyanka Chopra akan berbicara di Forum Ekonomi Dunia

Tak hanya itu, Priyanka juga memberikan dana tersebut kepada keluarga yang anaknya menderita kanker di India. Dana tersebut juga akan membantu meningkatkan jumlah vaksinasi di India.

“Ketika India membutuhkan Anda, Anda datang. Lebih dari 15.000 dari Anda dari seluruh dunia berkumpul untuk membantu India melalui salah satu krisis kemanusiaan terbesarnya dan melawan gelombang kedua virus Covid-19 yang mematikan,” kata Priyanka dalam video tersebut.

Nick juga memuji sisi "kemanusiaan" di sana karena masyarakat telah bersama-sama memerangi virus COVID-19 di India.

“Ini adalah orang asing yang belum pernah Anda temui, orang yang tidak pernah Anda kenal, tetapi itu tidak menghentikan Anda. Cinta dan dukungan Anda melampaui batas dan membuktikan sekali lagi bahwa kemanusiaan adalah aset terkuat kami,” kata penyanyi Jonas Brothers itu.

Baca juga: Priyanka Chopra beberkan kisah hidup dalam memoar "Unfinished"

Baca juga: "White Tiger", "underdog" yang menentukan takdirnya sendiri

Baca juga: Irrfan Khan dalam kenangan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021