Jakarta (ANTARA) - Musisi Jerinx dari band SID (Superman Is Dead) akhirnya bersiap untuk menerima vaksin COVID-19.

Informasi itu ia sampaikan secara langsung melalui akun instagram resminya @true_jrx yang baru dibuatnya setelah beberapa kali akun miliknya hilang.

"Setelah baca- baca ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro -- saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac," ujar Jerinx dalam unggah instagramnya, Minggu.

Ia pun tidak lupa mencantumkan kontak virolog yang dimaksudnya di bagian profil instagramnya sehingga orang- orang yang tertarik untuk berkonsultasi bisa menghubungi ahli yang bersangkutan.

Ia pun menyebutkan agar para pengikutnya yang masih ragu atau belum menerima vaksin agar bisa melakukan konsultasi ke dokter atau ahli kesehatan kepercayaan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JRX (@true_jrx)


Hal itu agar para pengikutnya bisa mendapatkan vaksin yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi medis yang dialami masing- masing.

Kabar baik itu pun disambut sukacita oleh sang istri Nora Alexandra di twitternya @VLAMINORA.

"Akhirnya vaksin juga dan mau menerima saran- saran aku juga. Yuk sama- sama kita dukung Indonesia agar lekas bangkit," Nora mencuit. Ia pun tak lupa memberikan rasa apresiasi kepada sang suami di kolom komentar instagram Jerinx.

Ia merasa bangga karena sang suami akhirnya mau mengikuti jejaknya menerima vaksin COVID-19 untuk mendapatkan antibodi.

Jerinx pun dalam unggahannya menyebut akan menarik diri dari polemik pembahasan COVID-19 yang sebelumnya sempat membuat dirinya dijebloskan ke dalam penjara.

Baca juga: Pengacara sebut vonis Jrx SID tidak memenuhi unsur keadilan

Baca juga: Aktris Rina Nose datangi PN Denpasar untuk beri dukungan Jrx SID

Baca juga: Jrx SID siap hapus medsosnya demi dikabulkan penangguhan penahanannya

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021