Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Rabu (14/7), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari DPR RI setujui PMN Tunai - Non Tunai BUMN jadi usulan di RAPBN 2022 hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani sebut reformasi perpajakan atasi tantangan perkembangan global

DPR RI setujui PMN Tunai - Non Tunai BUMN jadi usulan di RAPBN 2022

Komisi VI DPR RI menyetujui Penyertaan Modal Negara (PMN) Tunai dan Non Tunai BUMN Tahun Anggaran 2022 untuk menjadi usulan dalam RAPBN Tahun Anggaran (TA) 2022.

Simak selengkapnya di sini

BI: Pengendali penyedia jasa pembayaran asing mayoritas dari domestik

Asisten Gubernur Kepala Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran BI Filianingsih Hendarta menegaskan mayoritas pengendalian penyedia jasa pembayaran (PJP) asing yang beroperasi di Indonesia tetap berasal dari domestik.

Simak selengkapnya di sini

Airlangga: Manfaatkan pertumbuhan ekonomi dengan akselerasi investasi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengajak seluruh pelaku ekonomi memanfaatkan momentum pertumbuhan ekonomi dengan mengakselerasi investasi.

Selengkapnya di sini

Luhut: Penanganan COVID jadi pertimbangan investor masuk ke Indonesia

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan penanganan COVID-19 menjadi salah satu pertimbangan bagi investor untuk terus berinvestasi di Indonesia.

Simak selengkapnya di sini

Menkeu: Reformasi perpajakan atasi tantangan perkembangan global

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan upaya reformasi perpajakan yang dilakukan pemerintah merupakan langkah dalam mengatasi berbagai tantangan yang timbul akibat adanya perkembangan global.

Simak selengkapnya di sini

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021