Jakarta (ANTARA) - Ada sejumlah informasi menarik dan penting pada sektor perekonomian pada Selasa (6/7), yang beritanya layak untuk disimak pagi ini mulai dari hotel dan wisma terancam gulung tikar akibat imbas PPKM, hingga DPR minta pemerintah kejar ekonomi 2021 tumbuh 4 persen. Simak selengkapnya.

Hotel dan wisma terancam gulung tikar akibat imbas PPKM

Hotel dan wisma di Makassar terancam gulung tikar sebagai akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang menurunkan tingkat okupansi.
Simak selengkapnya di sini


Pemerintah minta warga mematuhi aturan PPKM

Pemerintah meminta masyarakat mematuhi peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menyusul kasus aktif Covid-19 di Tanah Air yang saat ini tercatat setara dengan kapasitas kawasan Kompleks Monumen Nasional (Monas) dan hampir menyamai jumlah penduduk Kota Yogyakarta.
Simak selengkapnya di sini

Baca juga: Kemarin, target penurunan mobilitas hingga hunian korban bencana NTT


Rupiah menguat, dibayangi kian tingginya kasus COVID-19

Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa pagi menguat dibayangi makin tingginya kasus COVID-19.
Selengkapnya di sini


DPR minta pemerintah kejar ekonomi 2021 tumbuh 4 persen

Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI Muhidin Mohamad Said menekankan ekonomi Indonesia tahun ini harus dapat tumbuh 4 persen dalam rangka mencapai target pertumbuhan 5 persen pada 2022.
Simak selengkapnya di sini

Baca juga: Kemarin, perkembangan kasus Munarman sampai status pegawai KPK

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021