Masih banyak informasi yang dibagikan pada Senin (6/7) kemarin dan masih menarik untuk disimak
Jakarta (ANTARA) - Sakit punggung termasuk dalam salah satu keluhan yang muncul akibat work from home (WFH) di tengah masa PPKM Darurat. Bagaimana cara mengatasinya?

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menginstruksikan jajarannya untuk mengkaji kemudian memblokir game "Fortnite", agar tidak dimainkan oleh anak-anak, serta masih banyak informasi yang dibagikan pada Senin (6/7) kemarin dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Kiat enyahkan sakit punggung saat "WFH" di tengah PPKM darurat

Kiat untuk atasi sakit punggung akibat WFH beragam, mulai dari oemilihan kursi ergonomis hingga membiasakan porsi berdiri dan duduk yang seimbang.

2.Saat pakai oximeter selama isoman perhatikan kuku hingga posisi tubuh

Ada beberapa hal yang perlu pasien COVID-19 tanpa gejala ataupun bergejala ringan perhatikan saat mengukur saturasi oksigen menggunakan pulse oximeter selama menjalani isolasi mandiri di rumah, mulai dari posisi tubuh hingga kuku jari.

3.Blake Shelton nikahi Gwen Stefani dengan perayaan intim

Musisi Blake Shelton dikabarkan menikahi Gwen Stefani melalui sebuah perayaan yang intim di ladang peternakan milik Blake Shelton di Oklahoma.


4.Penjualan mobil daring diharapkan bisa dongkrak minat beli masyarakat

Akademisi sekaligus pengamat otomotif dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Dr. Yannes Martinus Pasaribu mengatakan penjualan mobil secara daring diharapkan mampu mendorong minat beli masyarakat akan mobil baru, terutama di masa pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali yang berlangsung pada 3-20 Juli.

5.Menparekraf kaji pemblokiran game "Fortnite"

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno menginstruksikan jajarannya untuk mengkaji kemudian memblokir game "Fortnite" agar tidak dimainkan oleh anak-anak.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021