Habiskan waktu ngabuburit dengan perawatan tubuh di rumah

Habiskan waktu ngabuburit dengan perawatan tubuh di rumah

Ilustrasi perawatan tubuh di rumah dengan penerapan protokol kesehatan. (ANTARA/HO/Houzcall)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk ngabuburit menunggu waktu berpuasa di hari libur adalah dengan melakukan perawatan tubuh.

Sejak adanya pandemi COVID-19 layanan untuk perawatan diri di fasilitas- fasilitas publik hampir seluruhnya dihentikan. Oleh karena itu, sangatlah disarankan melakukan perawatan tubuh di rumah saja.

Salah satu penyedia jasa layanan perawatan tubuh yang bisa dipanggil ke rumah adalah aplikasi Houzcall. Houzcall menjadi salah satu aplikasi daring yang bisa memberikan layanan salon dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Baca juga: Mengenal tren perawatan kulit "Skinmalism"

“Houzcall berupaya menyediakan layanan yang berkualitas dan terpercaya sehingga konsumen dan mitra Houzcall tidak perlu khawatir dengan standar kesehatan dan kebersihan yang kami terapkan," kata Head of Operation Houzcall Friezka dalam keterangannya, Minggu.

" Kami memperlengkapi mitra Houzcall dengan Alat Pelindung Diri (APD) meliputi haircap, faceshield, masker, sarung tangan latex, washable pants, dan baju ganti setibanya di rumah klien. Seluruh mitra Houzcall juga melakukan tes Swab Antigen dua minggu sekali. Para pengguna dapat melihat laporan informasi kesehatan yang berisi kondisi kesehatan mitra Houzcall sebelum datang ke rumah klien,” ujar dia.

Dengan 300 mitranya, Houzcall menghadirkan beberapa layanan perawatan tubuh yang bisa anda lakukan untuk ngabuburit bersama keluarga:

1.Pijat Tradisional

Pijat tradisional adalah salah satu cara untuk menenangkan diri dan beristirahat dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Layanan ini terbuka untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak sehingga dapat menjadi ide perawatan diri bersama keluarga sambil ngabuburit.

2.Perawatan Rambut

Masih banyak orang yang ragu untuk memotong rambutnya ke salon di mal atau fasilitas publik lainnya akibat pandemi COVID-19. Houzcall juga menyediakan layanan agar perawatan rambut bisa dikerjakan dari rumah mulai dari gunting rambut, creambath, blow, dan updo.

3.Perawatan Kuku

Kuku yang sehat menjadi idaman setiap orang, untuk itu Houzcall juga menyediakan layanan kuku, seperti manicure, pedicure, gel remover, dan scrub yang dapat dinikmati dengan alat- alat yang sudah disterilisasi untuk menjaga keamanan dan kenyamanaj pelanggan.

4. Layanan waxing

Waxing, proses pencabutan bulu sampai ke akar menggunakan lilin wax. Proses mencabut rambut menggunakan lilin wax juga tersedia di Houzcall. Layanan ini menggunakan produk- produk berkualitas yang berasal dari Eropa dan Amerika Serikat.

Di momen bulan suci Ramadhan, pelanggan yang tertarik memanjakan diri bersama keluarga di rumah saja dapat membayar layanan Houzcall dengan promo cashback hingga 100 persen dengan metode pembayaran ShopeePay bertepatan dengan ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung dari tanggal 15-21 April 2021.

Baca juga: Kata Cinta Laura soal perawatan kulit

Baca juga: Kim Kardashian masuki bisnis perawatan kulit

Baca juga: Amanda Manopo luncurkan produk perawatan kulit, bahannya dari Korea

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021