Jakarta (ANTARA) - Agensi Play M Entertaintment tempat Chorong dari grup idola Apink bernaung, melaporkan salah satu teman masa kecil Chorong yang telah menyebar informasi palsu untuk mengacam dara kelahiran 1991 itu.

Laporan Play M Entertaintment itu diajukan ke Kantor Polisi Gangnam untuk menjerat kolega Chorong yang bernama Kim.

“Melalui Wonil Law Firm kami melaporkan seseorang bernama Kim yang telah menyebarkan informasi palsu dan mencoba mengancam salah satu artis kami yaitu Park Chorong dari Apink. Kim merupakan teman masa kecil Chorong dan dalam beberapa waktu terakhir kerap menghubungi Chorong dengan perilaku mengancam,” kata Play M Entertaintment seperti dilansir dari Soompi, Kamis.

Baca juga: Setahun menanti, Apink akan "comeback" pada April

Kim diketahui kerap kali mengancam akan membongkar kepada publik hal-hal yang sebenarnya tidak dialami Chorong seperti kasus kekerasan, dan terkadang mengancam akan membeberkan kehidupan pribadi Chorong dan memaksanya untuk berhenti dari industri hiburan.

“Ini telah menyebabkan emosi Park Chorong tidak stabil dan ini mencapai titik di mana tindakan hukum harus dilakukan,” kata Play M Entertaintment.

Pernyataan itu dikeluarkan untuk menghindari kesalahpahaman yang beredar di media-media yang ada di Negeri Ginseng.

Play M Entertaintment pun berterimakasih kepada para penggemar Apink yang sudah mendukung keputusan yang diambil untuk melindungi Park Chorong.

Mereka pun berjanji akan terus membela artis mereka dari tuduhan tak berdasar itu.

Baca juga: Eun-ji Apink sampaikan pesan empati di lagu teranyar

Baca juga: Album baru, Apink jadi grup idola yang berhasil lewati satu dekade


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021