Proses belajar mengajar di lereng Gunung Merapi

  • Senin, 16 November 2020 11:37 WIB

Sejumlah siswa SD Negeri 2 Tlogolele membeli makanan saat istirahat di Tlogolele, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (16/11/2020). Meski Gunung Merapi berstatus Siaga, sebagian murid sekolah tersebut tetap masuk sekolah untuk mengatur dan mengumpulkan tugas karena sebagian besar siswa tidak memiliki gawai atau alat pendukung komunikasi untuk bersekolah secara daring. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Sejumlah siswa SD Negeri 2 Tlogolele bermain saat waktu istirahat di Tlogolele, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (16/11/2020). Meski Gunung Merapi berstatus Siaga, sebagian murid sekolah tersebut tetap masuk sekolah untuk mengatur dan mengumpulkan tugas karena sebagian besar siswa tidak memiliki gawai atau alat pendukung komunikasi untuk bersekolah secara daring. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Seorang guru memberikan arahan kepada siswa saat pengumpulan tugas di SD Negeri 2 Tlogolele, Tlogolele, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (16/11/2020). Meski Gunung Merapi berstatus Siaga, sebagian murid sekolah tersebut tetap masuk sekolah untuk mengatur dan mengumpulkan tugas karena sebagian besar siswa tidak memiliki gawai atau alat pendukung komunikasi untuk bersekolah secara daring. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait