NTT Com terima penghargaan di Network Transformation Awards

NTT Com terima penghargaan di Network Transformation Awards

Operator Award: Embracing Cloud (Antara/Business Wire)

Tokyo (Antara/Business Wire)- NTT Communications Corporation (NTT Com), anak usaha solusi TIK dan komunikasi internasional dalam NTT Group (TOKYO:9432), hari ini mengumumkan bahwa inisiatif berbasis cloud terbarunya, termasuk platform cloud-native untuk aplikasi baru seperti AI, IoT, dan 5G, menerima Operator Award: Embracing Cloud dari program Network Transformation Awards 20201 pada Layer1232 World Congress 2020.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201027006300/en/

NTT Com diberi penghargaan untuk inisiatif yang mencakup platform komputasi tepi yang akan memberikan latensi rendah, biaya rendah, dan menjamin privasi yang diperlukan untuk teknologi termasuk AI, IoT, dan 5G. Platform yang dibayangkan diharapkan dapat mempercepat 5G lokal dan pengembangan ekosistem AIoT (kombinasi AI dan IoT) untuk penggunaan tingkat lanjut seperti pabrik pintar.

Network Transformation Awards mengakui teknologi luar biasa tahun ini dan kepemimpinan pemikiran di antara penyedia dan vendor telekomunikasi yang membantu mempercepat transformasi jaringan. Operator Award: Embracing Cloud diberikan kepada penyedia telekomunikasi yang mengambil peran utama dalam mengembangkan infrastruktur cloud dan inisiatif cloud tingkat lanjut lainnya. Pemenang dipilih melalui proses penilaian yang ketat dan holistik oleh para analis dan pakar dari industri telekomunikasi global.

Didorong oleh evolusi teknologi cloud dan WAN yang sedang berlangsung, sistem TIK perusahaan sedang mengalami pergeseran paradigma ke TIK hybrid, termasuk cloud hybrid dan hybrid WAN.

Selain itu, aplikasi IoT dan AI yang muncul, seperti kendaraan self-driving dan remote control mesin industri, akan membutuhkan fungsi yang semakin canggih untuk pemrosesan data berkecepatan tinggi yang dekat dengan situs tempat data sebenarnya digunakan.

Untuk mendukung lingkungan TIK hybrid seperti itu, NTT Com juga sedang mempersiapkan untuk meluncurkan Platform VxF sementara yang diberi nama, yang akan mendukung fungsi untuk kontrol lalu lintas dan keamanan. Secara terpisah, NTT Com meluncurkan layanan InterConnect Fleksibel untuk interkoneksi pada tahun 2019. Selanjutnya, NTT Com sedang mengembangkan lokasi edge ringan untuk penyebaran di situs klien guna memproses data secara lokal, memformat data, dan melakukan inferensi AI. Melalui inisiatif tersebut, NTT Com bekerja untuk menghadirkan komputasi edge yang semakin berlatensi rendah, berbiaya rendah, dan privasi terjamin.

Ke depannya, NTT Com akan terus membantu klien mencapai transformasi digital dan menanggapi kebutuhan mereka yang luas akan TIK hybrid.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penghargaan NTT Com, kunjungi di sini.

2 Layer123 merupakan asosiasi industri yang didedikasikan untuk membagikan teknologi transformasi jaringan terbaru dan menganalisis praktik terbaik. Untuk rincian, silakan kunjungi https://www.layer123.com/about-us

Tentang NTT Communication
NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu masalah kompleksitas dan risiko perusahaan dalam lingkungan TIK mereka dengan mengelola solusi infrastruktur IT. Solusi-solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk industri terkemuka, jaringan publik dan privasi global tier 1 yang mencapai lebih dari 190 negara/wilayah, dan fasilitas pusat data tercanggih di dunia seluas lebih dari 500.000 m2. Tim layanan profesional global kami menyediakan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang dibutuhkan untuk kesuksesan bisnis anda, dan skala dan kapabilitas global kami dalam teknologi dunia tak tertandingi. Bergabung dengan NTT Ltd., NTT Data, dan NTT DOCOMO, kami adalah NTT Group.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201027006300/en/

Kontak
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Yuichiro Wada, Wenyu Shen
Teknologi, Pusat Inovasi
NTT Communications

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020