Ibam hadirkan sisi lain Kota New York di video musik "Alone"

Ibam hadirkan sisi lain Kota New York di video musik

Rapper cilik Ibam. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Rapper cilik Ibam menghadirkan sisi lain Kota New York dalam video musik lagu perdananya yang berjudul "Alone".

Dalam keterangan resminya, Jumat, video musik "Alone" menampilkan Ibam tengah berjalan menyusuri jalan di kota New York. Beberapa scene juga dilakukan di salah satu tempat ikonik di New York, yaitu Times Square yang sekaligus menjadi pusat hiburan disana.

Rupanya pembuatan video musik "Alone" dilakukan saat sang ibu Asri Welas sedang melakukan syuting film di 1sana, sebelum masa pandemi virus corona.

Video musik untuk lagu ini juga melibatkan teman-teman sesama artis. Asri Welas terlibat sebagai kameramen demikian juga Nirina Zubir yang sekaligus merangkap sebagai sutradara untuk video musik.

Perekaman gambar untuk video musik ini menggunakan kamera smartphone milik sang ibu dengan bantuan powerbank Tika Panggabean. Sementara musik yang diputar selama pembuatan video ini juga dibantu oleh Happy Salma.

"Walaupun kontribusiku cuma sekecil kutu, aku tetap bangga karena waktu syutingnya aku ada di sana dan pakai powerbank-ku,” kata Tika Panggabean.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nirina Zubir dan Happy Salma yang mengaku bangga dengan pencapaian Ibam.

Video Musik lagu debut Ibam "Alone" sudah dapat ditonton melalui kanal YouTube milik Ibam. Sementara lagunya dapat didengarkan di semua aplikasi musik streaming di Indonesia.

Baca juga: Putra sulung Asri Welas rilis debut lagu "Alone"

Baca juga: Asri Welas jadi "petani" selama pandemi corona

Baca juga: Kenali tanda katarak seperti yang dialami putra Asri Welas
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020