Partai Gerindra bertekad rebut kursi Gubernur Sultra pada 2024

Partai Gerindra bertekad rebut kursi Gubernur Sultra pada 2024

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (berbicara) saat memberikan sambutan di acara silahturahmi dan perkenalan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra terpilih di Kendari, Rabu (5/8/2020). (ANTARA/Harianto)

Kendari (ANTARA) - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) bertekad dapat merebut posisi Gubernur Sulawesi Tenggara pada tahun 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar optimis kursi Gubernur Sultra bakal diduduki oleh partai Gerindra di tahun 2024.

Baca juga: PDI-P minta pemerintah tunda kedatangan TKA China

"Target kami adalah Gubernur Sultra selanjutnya harus dari Partai Gerindra," kata Andi Ady saat memberikan sambutan dalam acara silahturahmi dan perkenalan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra terpilih di Kendari, Rabu (5/8).

Menurut Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang (APTS) Sultra ini, untuk mewujudkan target menduduki kursi orang nomor satu di Sultra, diperlukan dukungan semua kader.

Baca juga: Bamsoet: Tunda kedatangan 500 TKA China ke Sulawesi Tenggara

"Kita perlu dukungan dari DPD dan DPC Gerindra se-Sultra," ungkap Andi di hadapan para kader.

Andi Ady juga mengaku bakal membawa partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini ke arah yang lebih baik.

Baca juga: 1.116 karyawan hotel dan restoran di Sulawesi Tenggara dirumahkan

"Partai ini sudah besar, tentu dengan nama besar itu saya yakin dengan usaha keras, saya akan membawah partai ini lebih besar dari sebelumnya," pungkasnya.
Pewarta : Muhammad Harianto
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020