Wisata susur sungai di Banjarmasin

  • Sabtu, 27 Juni 2020 19:45 WIB

Wisatawan menikmati pemandangan rumah yang berada di bantaran anak sungai Martapura saat wisata susur sungai di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/6/2020). Pemprov Kalimantan Selatan terus berupaya meningkatkan kunjungan pariwisata, salah satunya wisata susur sungai di Banjarmasin yang menawarkan suasana alam serta aktivitas warga di bantaran sungai untuk menggaet para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Wisatawan menikmati pemandangan saat wisata susur sungai di Hutan Mangrove Alami Kuin Kecil, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/6/2020). Pemprov Kalimantan Selatan terus berupaya meningkatkan kunjungan pariwisata, salah satunya wisata susur sungai di Banjarmasin yang menawarkan suasana alam serta aktivitas warga di bantaran sungai untuk menggaet para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Wisatawan menikmati suasana alam saat wisata susur sungai di Hutan Mangrove Alami Kuin Kecil, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/6/2020). Pemprov Kalimantan Selatan terus berupaya meningkatkan kunjungan pariwisata, salah satunya wisata susur sungai di Banjarmasin yang menawarkan suasana alam serta aktivitas warga di bantaran sungai untuk menggaet para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait